Beranda Pemerintahan PT Bentoel Harapkan Adanya Relaksasi Terkait Kenaikan Cukai

PT Bentoel Harapkan Adanya Relaksasi Terkait Kenaikan Cukai

13
0
SAMBUT: Eko SundoyoExternal affairs di PT.Bentoel saat menyambut kedatangan Bupati Malang di Industri Tangguh PT Bentoel

Kujungan Bupati Malang ke PT Bentoel Sehubungan Penerapkan Protokol Covid-19

Malang,Memox.co.id – Bupati Malang H.M Sanusi kunjungi Industri Tangguh PT.Bentoel yang terletak di Jalan Raya Karanglo Kecamatan Singosari Kabupaten Malang, Selasa (28/07/2020).

Kedatangan Bupati Malang Sanusi ke PT.Bentoel disambut langsung Eko Sundoyo selaku External affairs di PT.Bentoel yang pada intinya untuk melihat secara langsung protokol kesehatan Covid-19 yang telah diterapkan PT Bentoel di tengah pandemi Covid-19.

Disela sela kegiatan Bupati Malang Sanusi mengatakan, saat ini PT Bentoel sudah memenuhi standar protokol kesehatan pencegahan Covid-19.”Mulai dari wajib  menggunakan masker, mencuci tangan dan juga menjaga jarak antar pekerja.

“Termasuk juga telah dipasangnya pamflet, brosur imbauan tata cara protokol kesehatan Covid-19 dan  penyemprotan disinfektan dikawasan PT Bentoel,” terangnya.

Sebagai External affairs di PT.Bentoel Eko Sundoyo menjelaskan,saat ini pihak Bentoel sendiri merasa berada dalam 2 (Dua) kondisi meliputi terdampak dengan Pandemi Covid-19 dan kenaikan cukai di tahun 2020 ini.

“Harapan dari PT Bentoel kepada pemerintah agar diberikan relaksasi terkait ketentuan kenaikan cukai di masa pandemi Covid-19, beberapa cara sudah dilakukan¬† PT Bentoel di masa¬†pandemi Covid-19 yakni Work from Home (WFH).Mulai dari bagian administrasi dan juga pengaturan jarak bagi sektor produksi,” akunya.(fik)