Pos Digital Posyan Lebaran 2019 Polres Malang 

86
0
Dapat Pujian  Gubernur Jatim

Malang, Memox.co.id – Pos Digital Posyan (Pos Pelayanan) Lebaran 2019
Polres Malang mendapatkan pujian dari Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa saat mengikuti kunjungan Kapolri dan Panglima TNI di wilayah Jawa Timur termasuk Kabupaten Malang, Sabtu siang  (1/06/19).

Keberadaan Posyan Lebaran Polres Malang selain ruangannya yang nyaman  sekaligus juga sebagai Pos Pantau Mudik Lebaran di Exit Tol Karanglo yang dilewati Tol Mapan  (Malang -Pandaan) dinilai sangat strategis oleh Gubernur Jatim.

Tidak hanya itu Gubernur Jatim juga  mengapresiasi  Pos Digital Posyan Lebaran 2019 Polres Malang yang memiliki sarana sosialisasi, edukasi dan pengaplikasian Malang E-Policing (MEP) serta posko pemantauan situasi arus di wilayah hukum Polres Malang.

PUJI : Gubernur Jatim Ibu Khofifah Indar Parawansa bersama Kanit Regident Polres Malang Iptu Yudhi Anugrah Putra SIK.

“Termasuk adanya berbagai macam pelayanan yang tersedia bagi para pemudik lebaran seperti pelayanan pijat gratis, Internet gratis, makan mie sedap gratis, kopi gratis, pemeriksaan kesehatan gratis didukung rest area yang luas serta sarana tempat bermain anak anak,” ujar Kanit Regident Polres Malang Iptu Yudhi Anugrah Putra SIK.

Pos Pantau Mudik Lebaran di Exit Tol Karanglo Kabupaten Malang rencana akan dikunjungi Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Prof H M.Tito Karnavian Ph.D bersama dengan Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Luki Hermawan M.Si. (fik)