Polsek Wonosari Sukses Amankan Gebyar Religi 1 Syuro Masyarakat Gunung Kawi

Malang, Memox.co.id -Berkat kesiapan anggota Polsek Wonosari Polres Malang Gebyar Religi 1 Syuro yang digelar masyarakat Kecamatan Wonosari Kabupaten Malang tepatnya diwilayah gunung Kawin berjalan aman dan sukses, Minggu  (1/09/19).

Sebelumnya melaksanakan pengamanan digelar apel bersama dipimpin Kapolsek Wonosari Iptu Edi Purnoma,SAP dihadiri tiga pilar TNI Polri dan elemen masyarakat Kecamatan Wonosari di halaman Terminal  Kecamatan Wonosari. 

PIMPIM :Kapolsek Wonosari Iptu Edi Purnama saat pimpin apel pengamanan Gebyar Religi 1 Syuro Masyarakat Gunung Kawi

Dihadapan peserta apel mantan KBO Lantas Polres Malang ini menekankan kepada seluruh peserta apel untuk selalu berkoordinasi sesama petugas pengamanan baik TNI Polri maupun elemen masyarakat lainya.

“Kegiatan Gebyar Ritual 1 Syuro merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan masyarakat gunung Kawi laksanakan pengamanan dengan penuh tanggung jawab ?”tegasnya.

SIAP :Anggota Polsek Wonosari saat melaksanakan pengamanan Gebyar Religi 1 Syuro

Hadir dalam kegiatan tersebut Muspika Kecamatan Wonosari seperti Camat Wonosari Drs. A. MUWASSI ARIEF, M.Si),Danramil Wonosari diwakili oleh Serma Wakiranta serta instansi terkait lainnya. 

Dalam kegiatan tersebut berbagai karya seni dan tarian masyarakat gunung Kawi  tampil dalam rangka ikut  memeriahkan Gebyar Religi 1 Syuro yang ada di wilayah Kecamatan Wonosari Kabupaten Malang 
(fik)

%d blogger menyukai ini: