Beranda TRIBRATA Polsek Ngajum Bersama Tiga Pilar Gelar Jalan Sehat dan Sosialisasi Tentang Virus...

Polsek Ngajum Bersama Tiga Pilar Gelar Jalan Sehat dan Sosialisasi Tentang Virus Corona

28
0

Malang,Memox.co.id- Polsek Ngajum Polres Malang bersama tiga pilar gelar olahraga jalan sehat, pemeriksaan kesehatan gratis dan sosialisasi  pencegahan virus corona, bertempat di Mako Polsek Ngajum  Kabupaten Malang , Jumat pagi (13/03/2020).

OLAHRAGA : Polsek Ngajum bersama tiga pilar wilayah Kecamatan Ngajum saat menggelar olahraga bersama

Kegiatan yang dilaksanakan Polsek Ngajum bersama tiga pilar wilayah Kecamatan Ngajum diikuti prajurit dari Koramil 0818/09 Ngajum serta perangkat Kecamatan Ngajum berlangsung di Bertempat di Polsek Ngajum.

SOSIALISASI: Anggota Polsek Ngajum bersama tiga pilar saat mengikuti sosialisasi pencegahan virus Corona

Olahraga bersama dilanjutkan sosialisasi pencegahan penyakit Corona dengan cara cuci tangan yang bener. Dalam rangka meningkatkan sinergitas tiga pilar serta meningkatkan sinergritas dan tali silaturahmi sesama abdi negara dan pelayanan masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Ngajum AKP Ainun Djariyah selaku penggagas kegiatan, Camat Ngajum Tito Febriyanto Hadi Prasetya, Danramil 09 Ngajum Kapten Arh Pitono.

Termasuk Kepala Puskesmas Ngajum, para Kades dan perangkat desa se Kecamatan Ngajum serta KUPTD dan pendamping PKH Kecamatan Ngajum.

PEMERIKSAAN : Pemeriksaan kesehatan gratis bekerjasama dengan pihak Puskesmas Kecamatan Ngajum

Dalam kata sambutannya Kapolsek Ngajum AKP Ainun mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memupuk ikatan tali silaturahmi dan sinergitas tiga pilar dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif , dengan mengedepankan rasa kebersamaan serta guyub rukun,” ujarnya.(fik)