Beranda TRIBRATA Polres Malang Jadi Acuan PN Wates D.I. Yogyakarta Menuju WBBM

Polres Malang Jadi Acuan PN Wates D.I. Yogyakarta Menuju WBBM

3
0

Malang, Memox.co.id – Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung S.H.S.I.K.Msi sambut kedatangan rombongan dari PN ( Pengadilan Negeri )Wates Kulon Progo, D.I. Yogyakarta -Jateng (Jawa Tengah ), Kamis pagi,(6/02/20).

Kedatangan perwakilan dari PN Wates ke Mapolres Malang dalam rangka untuk melihat secara langsung program program unggulan Polres Malang dibawah komando Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung S.H.S.I.K.Msi.

Implementasi nyata dalam program 77 Unggul Kapolres Malang telah  dirasakan masyarakat Kabupaten Malang tidak hanya dibidang pelayanan dibilang sosial seperti bedah rumah .

Salah satu poin yang menghantarkan Polres Malang meraih predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi ) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani )dari Kemenpan RB,” ujar Kasubag Humas Polres Malang Ipda Nining.

Dipimpin Wakil PN  Husnul Khotima, SH M.H. beserta 25 org anggota PN Wates pada pertemuan itu Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung S.H.S.I.K.Msi memaparkan komponen pengungkit untuk mencapai keberhasilan mendapatkan predikat WBBM yang sebelumnya Polres Malang telah mendapat predikat WBK terlalu dahulu.

Kapolres Malang juga berharap apa yang telah didapat dari Polres Malang menjadi acuan serta kebijakan PN Wates bisa  mencapai predikat WBBM setelah melakukan studi tiru di Polres Malang,” ujar Ipda Nining Husumawati .(fik)