Beranda TRIBRATA Polres Malang Salurkan 12 Ekor Sapi dan 59 Ekor Kambing ke Ponpes...

Polres Malang Salurkan 12 Ekor Sapi dan 59 Ekor Kambing ke Ponpes dan Organisasi Kemasyarakatan

9
0
HEWAN KURBAN: Kapolres Malang AKBP Hendri saat menyerahkan hewan kurban sapi untuk disembelih.

Malang, Memox.co.id – Pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H tahun 2020.Sebanyak 12 ekor hewan kurban sapi dan 59 ekor kambing diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Malang AKBP Hendri Umar S.I.K.M.H untuk dibagikan kepada segenap lapisan masyarakat dan Ponpes (Pondok Pesantren), Jumat (31/07/2020).

Sedangkan untuk penyembelihan hewan kurban sapi dan kambing yang disembelih di Mapolres Malang sebanyak 6 ekor dan 3 ekor kambing yang dagingnya dibagikan kepada warga masyarakat yang ada di sekitar Mapolres Malang dengan sistem door to door.

Hadir dalam kegiatan tersebut para PJU (Pejabat Utama) jajaran Polres Malang, Ketua Bhayangkari Cabang Malang Ibu Mala Hendri Umat beserta pengurus dan anggota Polres Malang.

DIBAGIKAN: Anggota Polres Malang saat memotong daging sapi yang akan di salurkan kepada masyarakat yang ada di sekitar Mapolres Malang.

Disela-sela kegiatan Kapolres Malang AKBP Hendri mengatakan bahwa, di tengah pandemi Covid-19 saat ini, Polres Malang bisa berbagi kebahagiaan dengan menyalurkan sebanyak 12 ekor hewan kurban sapi dan 59 hewan kurban kambing.

“Seluruh daging hewan kurban ini akan dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya dengan menerapkan protokol pesehatan dalam artian langsung disalurkan ketiap tiap rumah warga yang telah terdata,” ujarnya.

Dirinya juga menambahkan, penyaluran hewan kurban ini juga disalurkan kebeberapa Ponpes maupun organisasi kemasyarakatan lainnya termasuk kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. (fik)