Polres Malang Musnahkan 2035 Botol Miras Hasil Operasi Jelang Malam Pergantian Tahun

64
0
SIMBOLIS: Kapolres Malang AKBP Hendri bersama Forpimda Kabupaten Malang secara simbolis memusnahkan ribuan botol miras dengan cara dilempar.

Malang, Memox.co.id – Polres Malang musnahkan ribuan botol miras bersama Forpimda Kabupaten Malang hasil operasi yang dilaksanakan jelang pergantian tahun 2020 ke tahun 2021, bertempat di Mapolres Malang, Kamis (31/12/2020).

Pemusnahan barang bukti miras dilakukan oleh Kapolres Malang AKBP Hendri Umar, S.I.K., M.H. bersama dengan Bupati Malang Sanusi serta Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Yusub Dody Sandra.

AKBP Hendri mengungkapkan, dari 2035 botol miras yang dimusnahkan itu didapatkan dari operasi miras menjelang malam pergantian tahun yang digelar selama tujuh hari. Terhitung mulai tanggal 24 Desember hingga 31 Desember 2020.

Lebih lanjut, AKBP Hendri mengatakan bahwa pelaksanaan pemusnahan 2035 miras ini bertujuan agar pelaksanaan pergantian malam tahun baru di Kabupaten Malang dapat berjalan secara kondusif dan aman.

“Kegiatan ini kita laksanakan sebagai salah satu langkah pencegahan agar tidak terlalu banyak remaja-remaja kita atau masyarakat yang merayakan malam tahun baru ini dengan minum-minuman keras,” terangnya.

Secara simbolis pemusnahan ribuan botol miras diawali oleh Kapolres Malang AKBP Hendri diikuti Bupati Malang Sanusi dan Dandim 0818 Letkol Inf Yusub. Selanjutnya digunakan alat berat tendem roller. (fik)