Polres Malang Kota Raih Penghargaan Publik Service Dari MarkPlus

Surabaya, Memox.co.id -Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri S.I.K.MH menerima penghargaan  Publik Services of The Year Jawa Timur 2019 dari MarkPlus Inc  pada acara Indonesia Marketeers Festival 2019,Kamis pagi  (8/08/19)

Bertempat di Ballroom Shangri-la Hotel Surabaya, Kedatangan Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri S.I.K.MH didampingi para staf jajaran dalam rangka menerima  penghargaan public service dari MarkPlus Inc, yang dihadiri ribuan peserta.

BANGGA ::Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri S.I.K.MH bersama Kapolresta Sidoarjo dan Kapolres Gresik yang juga menerima piagam penghargaan dari MarkPlus Inc

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Gubernur Jatim Dr. Emil Elestianto Dardak, M.Sc ,Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Heri Wahono, mewakili Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Luki Hermawan M.Si ,Chairman MarkPlus Inc Hermawan Kartajaya serta para perwakilan kepolisian jajaran Polda Jatim.

Kepada Memox.co.id Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri S.I.K.MH didampingi Kasubag Humas Ipda Ni Made Seruni Marheni mengatakan ,”Penghargaan Publik Services of The Year diberikan atas pengakuannya kepada instansi pemerintah yang telah menerapkan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Berhasil Polres Malang Kota  meraih penghargaan pelayanan public service dari MarkPlus Inc, karena dianggap telah melaksanakan inovasi sektor publik dengan baik.

FOTO BERSAMA :Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri S.I.K.MH bersama para penerima piagam penghargaan dari MarkPlus Inc

“Penghargaan pada sektor pelayanan publik itu diberikan setelah melalui proses penjaringan yang ketat, termasuk didalamnya  usulan pejabat pemerintah daerah dan evaluasi panel tim juri yang terdiri dari tim manajemen MarkPlus, Inc, tokoh masyarakat serta media,”terangnya.

Penyerahan piagam penghargaan dari MarkPlus Inc kepada 40 instansi pelayanan public yang diserahkan secara simbolis oleh Wakil Gubernur Jawa Timur, sedangkan dari jajaran Kepolisian yang menerima Polres Malang Kota, Polresta Sidoarjo dan Polres Gresik.(fik)


%d blogger menyukai ini: