Polres Malang Gelar Rakor Bersama KPU dan Bawaslu Jelang Pilkada Kabupaten Malang 2020

67
0
RAKOR: Polres Malang bersama dengan KPU dan Bawaslu Kabupaten Malang jelang Pilkada Kabupaten Malang 2020

Malang,Memox.co.id– Polres Malang gelar Rakor ( Rapat Koordinasi ) jelang proses pemungutan suara dalam rangka Pilkada Kabupaten Malang  2020 bertempat di Gedung Sanika Satya Wadah Polres Malang, Sabtu (05/12/2020).

Hadir dalam kegiatan rakor tersebut Kapolres Malang AKBP Hendri Umar, S.I.K.MH, Kasipidum Kejaksaan Negeri Kepanjen Sobrani Binzar, S.H
Ketua KPUD Kab. Malang Anis Suhartini, ST dan Komisioner Bawaslu Kab Malang Bertholomeus George Da Silva, BA serta para perwira jajaran kepolisian Polres Malang.

Dalam arahannya  Kapolres Malang AKBP Hendri mengatakan, rakor ini dilaksanakan sebagai bentuk kesiapan jelang pemungutan suara Pilkada Kabupaten Malang yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020.

Sinergitas TNI Polri wilayah Kabupaten Malang bersama instansi terkait lainnya harus lebih kita tingkatkan sesuai dengan tugasnya masing-masing agar semua proses tahapan dapat kita laksanakan dengan baik dan sukses,” harapannya.

Dirinya juga berpesan kepada seluruh peserta rakor untuk bersama – sama memberikan edukasi agar masyarakat menggunakan hak pilih, meyakinkan warga bahwa TPS aman telah terapkan protokol kesehatan secara ketat,” pesannya.(fik)