Beranda TRIBRATA Polres Malang Buru Aksi Koboi Pelaku Pencurian dan Kekerasan

Polres Malang Buru Aksi Koboi Pelaku Pencurian dan Kekerasan

14
0

Malang, Memox.co.id – Aksi koboi pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan dengan Senpi (Senjata Api ) kembali beraksi diwilayah hukum Polres Malang tepatnya di kawasan Pasar Dampit Kecamatan Turen Kabupaten Malang,Selasa  (18/02/20)

Saat melaksanakan aksinya melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan mengunakan Senpi (Senjata Api ) jenis Airsoft gun yang hingga kini menjadi tugas kepolisian Satreskrim Polres Malang.


Hingga kini pihak kepolisian  Polres Malang terus mengali informasi dari masyarakat  untuk melakukan penangkapan kepada Mr X yang telah melakukan perbuatan melawan hukum.

Adapun korban kejahatan atas nama Ibu Leginem  (70) seorang pedagang kaki lima yang tinggal di Kelurahan Dampit Kabupaten Malang.

Kepada Memox.co.id Kasubag Humas PolresMalang Ipda Nining Husumawati menuturkan, saat ini anggota reskrim Polsek Turen bekrjasama dengan Sat Reskrim Polres Malang terus melakukan pencarian terhadap tersangka.

Dalam aksinya tersangka mengunakan Senpi jenis Airsoft  sambil mengendarai kendaraan bermotor Honda Versa warna Putih yang dari keterangan saksi tidak melihat nopol kendaraan yang digunakan pelaku saat  melaksanakan aksinya,” ujar Ipda Nining

Saat itu korban sedang menunggu dagangannya  sekitar pukul  15.30 wib di Pasar Dampit  tiba-tiba di datangi _seorang laki- laki dengan mengendari sepeda motor dan  langsung menodongkan senpi jenis Sofgun dan menembakkannya sebanyak 2 kali ke udara.

Pelaku memaksa korban untuk melepas semua perhiasan emas dan uang hasil dagang, setelah itu pelaku langsung menaiki kendaraannya ke arah Timur.(fik)