Polres Malang Bagikan 25 Hewan Kurban Kambing ke Segala Lapisan Masyarakat

Malang, Memox.co.id -Pada perayaan hari Raya Idul Adha 1440 H sebanyak 25 ekor hewan kurban kambing disalurkan Polres Malang kebeberapa lapisan masyarakat termasuk  yayasan dan Ponpes (Pondok Pesantren )
diwilayah hukum Polres Malang, Minggu  (11/08/19).

Pada hari Raya Idul Adha kali ini Polres Malang menyembelih 8 ekor sapi dan 8 ekor kambing dari 33 ekor kambing yang ada sisinya 25 ekor didistribusikan kebeberapa yayasan maupun Ponpes.

Sebelumnya pelaksanaan pemotongan hewan kurban Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung S.H.S.I.K.Msi bersama pejabat utama dan para Bhayangkari melaksanakan shalat Idul Adha di lapangan upacara Satya Haprabu Polres Malang.

PONPES :Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung S.H.S.I.K.Msi saat memberikan hewan kurban kambing kepada salah satu pengasuh Ponpes diwilayah Kabupaten Malang

Pada kesempatan itu juga Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung S.H.S.I.K.Msi secara langsung menyerahkan satu ekor sapi kepada panitia penyelenggara hewan kurban untuk disembelih dan dagingnya dibagi bagikan kewarga yang berhak menerimanya.

Diselah selah kegiatan kepada Memox.co.id Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung S.H.S.I.K.Msi mengatakan, “Banyak makna yang harus kita maknai dalam hari raya idul adha yang biasa masyarakat menyebutnya hari raya  kurban.

“Sebagai anggota Polri kita harus memiliki hati yang ikhlas dengan keikhlasan hati secara tidak langsung kita telah berkurban demi memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Sikap mau berkorban  dengan tetap melaksanakan tugas dengan hati yang ikhlas dan penuh tanggung jawab implementasi dari hari raya idul adha ini, “tuturnya. (fik)

%d blogger menyukai ini: