Polres Malang Ajak Aremania Menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

  • Bagikan
HIMBAUAN TERTIB BERLALU LINTAS

Jelang Pertandingan Arema FC vs PSS Sleman

Malang, Memox.co.id – Jelang pertandingan BRI Liga 1 musim 2022/2023 antara Arema FC vs PSS Sleman Jumat 5 Agustus 2022, Polres Malang ajak Aremania untuk terus tertib berkendara pada Pertandingan Liga 1, Rabu (3/8/2022).

Pastinya setiap adanya pertandingan volume kendaraan yang ada di Kabupaten Malang mengalami keramaian. Tidak memungkiri bahwa potensi laka lantas terjadi ketika masyarakat tidak tertib menaati peraturan berkendara.

Tidak henti hentinya Polres Malang melalui Satlantas Polres Malang mengimbau kepada Aremania agar ikut menjadi pelopor keselamatan di jalan dengan mematuhi peraturan berlalu lintas.

Segelintir kata diatas mengandung arti yakni diharapkan para supporter Aremania menjadi pelopor keselamatan berkendara, menggunakan helm, tidak berboncengan melebihi 1 orang, serta mentaati tata tertib berlalu lintas.

Mewakili Kapolres Malang AKBP Ferli, Kasat Lantas Polres Malang AKP Agnis Juwita Manurung mengatakan, penyebab masyarakat yang tidak tertib berlalu lintas salah satunya karena kurangnya kesadaran pengendara terhadap keselamatan.

Untuk itu, himbauan serta sosialisasi tertib berlalu lintas terus digencarkan oleh Anggota Satlantas Polres Malang kepada masyarakat, baik para supporter, masyarakat umum maupun kepada para pelajar yang ada di sekolah.

Agnis berharap, masyarakat peduli akan keselamatan diri sendiri maupun pengendara lain. Sehingga memperkecil potensi laka lantas. “Kami telah memasang himbauan tertib berkendara di sudut-sudut jalan, serta melakukan sosialisasi kepada para pelajar,” ujarnya. (fik)

  • Bagikan