Polres Batu Mulai Uji Calon Duta Lantas 2019

Batu, Memox.co.id -Satlantas Polres Batu pekan kemarin  melaksanakan pengujian terhadap calon Duta Lalu lintas  2019 yang akan ikut di tingkat Polda Jatim dalam rangka HUT ke -64  Polantas 2019

Peringatan HUT Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke-64  yang jatuh pada tanggal 22 September mendatang diramaikan dangan akan  digelarnya lomba Duta Lalu lintas 2019 mulai dari tingkat Polres hingga Polda Jatim.

Kegiatan lomba Duta Lalu lintas ini merupakan agenda tahunan yang digelar jajaran Satlantas Polres Batu yang juga dilaksanakan Satlantas lainnya yang ada diwilayah Jatim.

Kepada Memox.co.id Senin pagi  (2/09/19)Kanit Dikyasa Polres Batu Ipda Hartawan,” Untuk saat ini Satlantas Polres Batu sedang melaksanakan pengujian terhadap putra putri yang akan ikut dalam ajang Duta Lalu lintas 2019.

“Ada beberapa kriteria yang menjadi dasar pemilihan duta lalulintas 2019. Diantaranya Usia 17 Hingga 20 Tahun, Sehat jasmani dan rohani, memiliki pengetahuan tentang lalulintas, memiliki talenta serta berpenampilan menarik,”terangnya. (fik)

%d blogger menyukai ini: