Polres Batu Ajak Masyarakat Bangun Gapura Bentuk Nyata Sinergitas Polri Bersama Masyarakat

Batu, Memox.co.id -Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia Polres Batu ajak masyarakat membangun gapura di pintu masuk Kapolres Batu dengan mengusung tema, SDM Unggul, Indonesia Maju,Jum’at   (16/08/19).

Pembangunan gapura di pintu masuk Mako Polres Batu ini bentuk nyatasinergitas Polri bersama segenap komponen masyarakat yang ada diwilayah Kota Batu.

Sebelum kegiatan dilaksanakan 
apel kesiapan pembuatan gapura Mapolres Batu yang dihadiri oleh ketua FKUB Kota Batu, Banser, Jatim Park 3, Persatuan Umat Hindu Kota Batu, Fokus Kota Batu, ORARI, Tokoh Masyarakat, Pramuka Saka Bhayangkara dan warga sekitar Mapolres Batu.

Kabag Ren Polres Batu Akp Dedy Rojahdi, S.H. mewakili Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto S.I.K MSi mengatakan, “Pembuatan gapura ini  merupakan bentuk Sinergitas Polres Batu bersama Warga dan juga merupakan bentuk penghormatan kepada para pahlawan perjuangan.

Gapura yang dibikin bersama  TNI dan masyarakat  memiliki nilai luar biasa. Tidak hanya secara fisik tapi juga historis. Karena pembangunan gapura ini dibuat secara  gotong royong bersama  tiga pilar ,”terangnya. (fik)

%d blogger menyukai ini: