Beranda Kriminalitas Polisi Ringkus Pelaku Penganiayaan Warga Dusun Boro Jabung

Polisi Ringkus Pelaku Penganiayaan Warga Dusun Boro Jabung

28
0

Dianiaya Mantan Suami saat Sedang Berjualan Kue Keliling

Malang, Memox.co.id  – Petugas Unit Reskrim Polsek Jabung telah berhasil melakukan penangkapan tersangka perkara penganiayaan pada, Kamis (14/05/2020) malam.

Kejadian penganiayaan tersebut terjadi pada hari, Minggu (10/05) lalu di Jalan Kertosari Dusun Boro Jabung Kecamatan Jabung.

“Pada saat itu korban, Solikati (40) sedang berjualan kue lebaran dengan cara berkeliling kampung dengan menggunakan mobil, saat korban berhenti dan melayani pembeli tiba-tiba korban didatangi tersangka AK (40) yang langsung melakukan penganiayaan,” ujar Kasubag Humas Polres Malang Ipda Nining Husumawati.

Tersangka AK yang tak lain mantan suami korban tiba-tiba memukuli korban hingga mengalami luka memar di bawah mata sebelah kanan, luka memar pada pipi kanan, luka lecet tak beraturan di bibir atas bagian dalam  dan mengeluarkan darah

“Korban sempat pingsan lalu di bawa ke Puskesmas Jabung untuk perawatan. Selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jabung guna penanganan lebih lanjut,” terangnya.

Atas kejadian tersebut tersangka ditangkap pada, Kamis (14/05) di rumah orang tuanya di Dusun Boro Jabung RT 07/RW 06 Kecamatan Jabung pada saat sedang tidur.

“Tersangka ditangkap tanpa adanya perlawanan, saat ini berada dalam tahanan di Mapolsek Jabung,” lanjutnya.

Atas perbuatannya tersangka dikenakan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan diancam dengan pidana penjara paling lama dua tahun delapan bulan. (fik)