Beranda Kriminalitas Polisi Ringkus Pelaku Penganiayaan Dengan Sabit di Kemiri

Polisi Ringkus Pelaku Penganiayaan Dengan Sabit di Kemiri

14
0

Berawal dari Cekcok Saat Pesta Miras, Pelaku Gunakan Sabit untuk Aniaya Korban

Malang, memox.co.id – Jajaran Polsek Kepanjen berhasil meringkus pelaku penganiayaan berinisal A (32) alias D warga Dusun Bumiayu RT11/RW 03 Desa Kemiri Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang.

“Pelaku berhasil diamankan di Desa Kemiri Kecamatan Kepanjen, sekaligus disita barang bukti alat yang digunakan,” terang Kapolres Malang AKBP Hendri Umar SIK M.H, Senin (01/06/2020).

Kejadian penganiayaan bermula saat korban dan pelaku bersama dua orang temannya menenggak minum-minuman keras di sebuah gubuk di jalan Dusun Bumiayu, Jumat (30/05). Kemudian antara korban dan teman pelaku terjadi cekcok mulut yang berakhir pada pemukulan pelaku terhadap korban.

Gelap mata dan tidak terima, pada malam harinya pelaku mendatangi rumah korban dengan membawa sebilah sabit dan langsung menyabetkan sabitnya kearah korban.

Beruntung korban bisa menghindar dan sempat mendorong pelaku hingga sabetan sabit tersebut hanya menyebabkan luka gores pada punggung sebelah kiri korban.

“Akibat kejadian tersebut korban menderita luka lecet pada bagian kaki kanan dan kiri, luka sobek pada bibir, luka gores pada bagian punggung atas sebelah kiri,” sambung Kapolres.

Saat ini pelaku beserta barang bukti berhasil diamankan di Mapolsek Kepanjen guna penyelidikan lebih lanjut, dan atas perbuatanya pelaku dijerat sebagaimana dimaksud dalam Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan. (fik)