Polisi Kota Malang Amankan Tiga Pemuda Asal Sumba

Kota Malang, Memox.co.id -Kepolisian Polres Malang Kota amankan tiga pemuda asal Sumba Nusa Tenggara Timur  ( NTT ) yang melakukan aksi saling lempar batu , usai bermain sepak bola dilapangan Rampal Kota Malang, Selasa sore  (30/10/19).

Dari informasi yang Memox.co.id dapat perkelahian  tersebut dipicu saling olok yang berujung saling lempar antar sesama Sumba dijalan raya tepat di Jalan Kalimosodo,Kedua kelompok saling lempar batu hingga mengganggu arus lalu lintas yang melintas di Jembatan Ranugrati.

Tampak puluhan anggota dari Unit Reskrim hingga Sabhara Polres Malang Kota turun ke TKP hingga dikawasan Ruko Sawojajar termasuk Kapolres Malang Kota AKBP Dony Alexander S.ik .

Untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan ada tiga pelaku pelemparan telah diamankan petugas yang sebelumnya diamankan oleh masyarakat .

Saat Memox.co.id mengkonfirmasi perkembangan terakhir seputar perkelahian antar pemuda asal Sumba ini  kepada Kapolres Malang Kota AKBP Dony Alexander S.ik Rabu siang  (30/10/19) , belum ada  jawaban lebih lanjut.(fik)

%d blogger menyukai ini: