Polantas Polres Malang Pakai Kostum Pahlawan Sambil Gaturlantas

Semarakan HUT Kemerdekaan Ke 74 Tahun 2019

Malang,Memox.co.id -Semarakan  hari kemerdekaan Indonesia  ke-74, yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus.Polantas Polres Malang kenakan kostum perjuangan kemerdekaan sambil melayani masyarakat, Jum’at pagi (16/08/19).

TURUN KEJALAN :Anggota Polantas saat melaksanakan pengaturan lalu lintas dengan kostum Jendral Sudirman

Pemakaian kostum  perjuangan oleh anggota Satlantas  di unit pelayanan Satpas SIM Singosari ,kantor Samsat Karangploso dan Talangagung, menciptakan kesan  tersendiri bagi masyarakat.

Termasuk hadirnya  pahlawan perjuangan Panglima Sudirman dan 
superhero Spiderman saat melaksanakan pengaturan lalu lintas,yang diperankan anggota Polantas ,”ujar Kanit Reg Ident Polres Malang Iptu Yudhi Anugrah Putra S.ik.

FOTO BERSAMA :Anggota Satlantas Polres Malang yang bertugas di kantor Samsat Karangploso.

Mewakili Kasat lantas Polres Malang AKP WilliamThamrin Simatupang S.ik dirinya menjelaskan, ” Sebagai generasi muda penurus perjuangan para pahlawan kemerdekaan,banyak hal hal positif yang bisa kita lakukan.

Sebagai anggota Polri wajib memberikan pelayanan yang  terbaik baik  masyarakat. Kita juga harus mampu memberikan warna dan corak tersendiri dalam menyambut kemerdekaan salah satunya  dengan mengenakan kostum perjuangan dan spiderman sebagai daya tarik buat masyarakat,”tuturnya.

LAYANI : Petugas Samsat Karangploso saat melayani wajib pajak dangan mengenakan kostum perjuangan

Pengenaan kostum perjuangan dan pahlawan superhero spiderman  mendapatkan apresiasi dari Iwan (41)salah satu wajib pajak dirinya menilai sangat menarik sekali dan menghibur.

“Biasanya pak Polisi dengan seragam dinasnya saat melaksanakan tugas, hari ini terlihat beda sekali, menambah nuansa perjuangan karena besok tanggal 17 Agustus hari kemerdekaan bagi bangsa Indonesia, “ungkapnya. (fik)


%d blogger menyukai ini: