Polantas Polres Malang Gelar Sidang Ditempat Pada Ops Patuh Semeru 2019

Malang, Memox.co.id -Kepolisian Resor Polres Malang , Jawa Timur, menggelar sidang di tempat dalam Operasi Patuh Semeru tahun 2019 bertempat di kawasan jalan Jalibar  (Jalur Lintas Barat ),Kamis sore  (5/09/19).

Dalam sidang ditempat ini Satlantas Polres Malang mengandeng pihak PM (Polisi Militer ) Kodam /V Brawijaya, Pengadilan Negeri Kepanjen  Malang dan Kejaksaan Negeri Kepanjen Malang .

PIMPIM :KBO Lantas Polres Malang Ipda Sunarko Rusbiyanto, S.H. MH saat pimpin Ops Patuh Semeru 2019 sidang ditempat

Termasuk pihak dari Dinas Pendapatan provinsi Jatim Samsat Talangagung, Dishub serta Satpol PP Kabupaten Malang.

Giat sidang ditempat yang dipimpin KBO Satlantas Polres Malang Ipda Sunarko Rusbiyanto, SH MH didampingi  Kanit Turjawali Polres Malang Ipda Ahmad Taufik Syafiudin SH serta dibantu beberapa anggota Polantas lainnya.

Diselah selah kegiatan kepada Memox.co.id KBO Lantas Polres Malang Ipda Sunarko Rusbiyanto, S.H, MH mengatakan, “Dalam giat Ops Patuh Semeru 2019  kali ini kita terapkan penindakan dengan melaksanakan penindakan dangan sistem  sidang ditempat.

Dengan mengandeng petugas yang tergabung dalam pelaksanaan Ops Patuh Semeru 2019.Giat penindakan dalam bentuk sidang ditempat ini rekan rekan dari kesatuan terkait bersama sama turun kejalan untuk melaksanakan pemeriksaan sesuai dengan bidang kesatuan masing-masing,”jelasnya.

GABUNGAN : Ops sidang ditempat yang diikuti personil gabungan TNI AD Polri serta instansi  terkait lainnya

Mewakili Kasat lantas AKP WilliamThamrin Simatupang SIK Ipda Sunarko menambahkan, “Pengedara motor yang melanggar kami kenakan tilang kemudian langsung diterapkan sidang di tempat, apapun tujuan digelarnya sidang ditempat ini  untuk
memberikan efek jera kepada masyarakat  pelanggar berlalulintas, “terangnya.

Dalam operasi tersebut terdapat sejumlah hal penting yang diperiksa petugas dari para pengedara motor. Di antaranya, surat-surat kelengkapan berkendara seperti SIM dan STNK.

Operasi Patuh Semeru merupakan agenda tahunan dalam rangka cipta kondisi. Operasi tersebut digelar selama 14 hari mulai tanggal 29 Agustus hingga 11 September 2019.(fik)

%d blogger menyukai ini: