Petugas Satpas SIM Polres Malang Kota Kenakan Kostum Perjuangan

Jelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Tahun 2019

Kota Malang, Memox.co.id -Satu hari jelang hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus, petugas pelayanan Satpas SIM  (Surat Ijin Mengemudi ) Polres Malang Kota kenakan kostum  perjuangan kemerdekaan, Jum’at pagi  (16/08/19).

Dipimpin Kanit Reg Ident Polres Malang Kota Iptu Gana S.ik pemakaian kostum layaknya seorang pejuang kemerdekaan mendapat apresiasi dari para pemohon SIM.

KOSTUM PERJUANGAN : Petugas Satpas SIM Polres Malang Kota mengenakan kostum sambil melayani pemohon SIM

Kegiatan ini dalam rangka jelang hari kemerdekaan 17 Agustus yang mana seluruh petugas yang ada di unit pelayanan SIM mengenakan baju pejuang kemerdekaan.

Dihadapan rekan media Kanit Reg Ident Polres Malang Kota Iptu Gana S.ik mengatakan, “Pemakaian kostum  perjuangan ini  sebagai wujud rasa nasionalisme kita sebagai generasi penerus. Sekaligus juga untuk mengenang para pahlawan  pejuang kemerdekaan.

“Sebagai generasi menurus perjuangan, patut kiranya kita selalu menjaga kemerdekaan ini dengan melaksanakan tugas  sebaik-baiknya .Sebagai insan 
Polri kita harus mampu menjadi  pelindung, pengayoman dan pelayanan masyarakat yang baik dan dipercaya masyarakat ,”terangnya didampingi baur SIM Aiptu  Fikri . (fik)

%d blogger menyukai ini: