Pesan Ketua PBNU kepada Kapolres Malang, Jaga Selalu Silaturahmi dengan Baik

  • Bagikan
SAMBUT: Kapolres Malang AKBP Ferli saat menyambut Ketua Umum Pengurus Besar NU K.H. Yahya Cholil Staquf.

Kunjungan Ketua PBNU di Pelantikan Pengurus Cabang NU Kota Malang.

Malang, Memox.co.id – Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat ikut dalam penyambutan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (NU) K.H. Yahya Cholil Staquf bersama Sekretaris Jendral PBNU Drs. K.H. Saifullah Yusuf bertempat di Hotel Aria Gajayana MOG Kota Malang, Minggu (31/07/2022).

Dalam kegiatan penyambutan tersebut Kapolres Malang AKBP Ferli didampingi Waka Polres Malang Kompol Rizky Tri Putra, Kasat Lantas Polres Malang AKP Agnis Juwita Manurung beserta beberapa pihak terkait.

Kedatangan Gus Yahya sapaan akrab K.H. Yahya dan Gus Ipul sapaan akrab K.H. Saifullah ke wilayah Kota Malang ini dalam rangka menghadiri acara pelantikan pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Kota Malang.

FOTO BERSAMA: Kapolres Malang AKBP Ferli dalam sesi foto bersama Gus Yahya dan Gus Ipul.

Gus Yahya sendiri selain menjabat sebagai ketua PBNU beliau juga juga menjadi salah satu pengasuh di Pondok Pesantren Roudlotut Tholibin, Leteh, Rembang, Jawa Tengah. Sedangkan mantan Wakil Gubernur Jawa Timur masa jabatan 2009-2019 Gus Ipul, sebelumnya pernah menjabat sebagai Wali Kota Pasuruan sejak 26 Februari 2021.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Malang AKBP Ferli  menjamu kedatangan Gus Yahya dan Gus Ipul di salah satu rumah makan yang ada di Kota Malang. Dalam pemantauan, setelah makan bersama mereka mengobrol dengan santai saling bertukar informasi dan berbagi pengalaman.

Sebelum Gus Yahya dan Gus Ipul berpamitan, mereka mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat dari Kapolres Malang AKBP Ferli dan juga bertitip pesan untuk saling menjaga hubungan silaturahmi dengan baik. (fik)

  • Bagikan