Beranda TRIDARMA EKAKARMA Penuhi Kebutuhan PMI, Babinsa Koramil 13/Kalipare Laksanakan Bhakti Sosial Donor Darah

Penuhi Kebutuhan PMI, Babinsa Koramil 13/Kalipare Laksanakan Bhakti Sosial Donor Darah

41
0
DONOR: Kopral Satu Yunan Arief M. tengah diambil darahnya dalam giat donor darah di Gereja GPDI PENIEL.DONOR: Kopral Satu Yunan Arief M. tengah diambil darahnya dalam giat donor darah di Gereja GPDI PENIEL.

Malang, Memox.co.id – Koramil 13/Kalipare, Babinsa Tumpakrejo laksanakan Bhakti Sosial berupa Donor Darah di Gereja GPDI PENIEL Desa Tumpakrejo Kecamatan Kalipare pada, Selasa (14/07/2020).

Kopral Satu Yunan Arief M. Babinsa Tumpakrejo menyampaikan kegiatan Donor Darah merupakan kegiatan sosial yang sangat mulia sekali, apalagi di saat kondisi pandemi. “PMI membutuhkan pendonor karena permintaan darah sangat banyak,” ungkapnya.

Pendeta GPDI PENIEL, Oswold Nehemia Lainsamputty dalam kesempatan yang sama menjelaskan bahwa kegiatan sosial ini bekerjasama dengan PMI dan Jamah Gereja GPDI PENIEL sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Kegiatan ini kita laksanakan per triwulan (3 Bulan) sekali, serta semoga dengan darah yang kita sumbangkan lewat PMI bisa bermanfaat bagi saudara sesama manusia,” terangnya.

Hadir pada kegiatan antara lain, Kopral Satu Yunan Arief M. Babinsa Koramil 13/Kalipare, Oswold Nehemia Lainsamputty Pendeta GPdI PENIEL berserta Jamaah dan Risyad S. bersama 6 orang anggota PMI serta 80 orang pendonor.  (fik)