Pemuda 19 Tahun Asal Pakis Terlibat Kasus Curat

TERSANGKA :Muh Hendra pemuda asal Kecamatan Pakis

Malang,Memox.co.id -Polsek Pakis Polres Malang  telah berhasil menangkap Muh Hendra  (19) dalam kasus tindak pidana Curat (Pencurian dengan Pemberatan),Rabu  (7/08/19).

Tersangka Muh Hendra warga Desa Wonorejo Kecamatan Singosari Kabupaten Malang.Malaksanakan aksinya bersama satu temannya yang kini masih dalam DPO  (Daftar Pencarian Orang ) Jum’at malam ( 2 /08/19) di Dusun Krajan Desa Sumberpasir Kecamatan Pakis.

Korban yang bernama Sufaat (57) warga Dusun Krajan sama sekali tidak menyangka kalau kendaraan sepeda motornya yang sedang diparkir mencari korban pencurian.

Sepeda motornya yang diparkir  didepan toko Lina dalam  kondisi  masih  terkunci berhasil dibobol pelaku Muh Hendra bersama satu temannya yang kini buron.

BARANG BUKTI :Barang bukti satu unit sepeda motor milik korban yang berhasil diselamatkan 

Aksi tersangka sempat dilihat oleh warga  sewaktu akan membawa sepeda motor korban. Sedangkan teman tersangka  langsung  melarikan diri dengan sepeda motor Honda Beat putih yang di gunakan buat melaksanakan aksinya.

Sebelum tertangkap tersangka Muh Hendra sempat lari ke arah perkampungan korban langsung melaporkan kejadian tersebut kepihak kepolisian Polsek Pakis Polres Malang.

Dengan cepat anggota Polsek Pakis langsung mengadakan pengejaran kearah dimana tersangka ini lari.Alhasil tersangka berhasil tertangkap sewaktu bersembunyi dibelakang salah satu rumah warga ,selanjutnya dibawa ke Polsek Pakis,”ujar Kasubag Humas Polres Malang AKP Ainun Djariyah SH.

Adapun barang bukti yang berhasil diselamatkan satu unit sepeda motor Merk Honda Beat warna putih Nopol 3677.HJ. Atas perbuatannya tersangka dijerat  Pasal 363 Ayat 1 ke 3e,4e,5e KUH Pidana.(fik)

%d blogger menyukai ini: