Pelantikan Pengurus Baru PWI Malang Raya Ditunda

66
0
koordinasi pelantikan pwi
KOORDINASI: Ketua PWI Malang Raya Cahyono bersama pengurus saat berkoordinasi dengan Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr. Leo Simarmata diruang kerjanya.

Menunggu Pelaksanaan PPKM Jilid II Usai

Kota Malang, Memox.co.id – Ketua PWI Malang Raya Cahyono bersama pengurus PWI Malang Raya melaksanakan kunjungan ke Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr. Leonardus Simarmata, S.sos, S.I.K.MH untuk membicarakan kegiatan pelantikan pengurus baru PWI Malang Raya periode 2021-2024, Senin (25/01/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Ketua PWI Malang Raya Cahyono didampingi Wakil Ketua Taufik, Sekretaris 2 Indra, Ketua pelantikan Asan Aji, Sekretaris pelantikan Sam, Bendahara PWI Rahardi, dan Cholil dari Siwo PWI Malang Raya.

Tujuan dari pertemuan dengan Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr. Leo Simarmata untuk konsultasi sekaligus juga koordinasi sehubungan pelaksanaan kegiatan pelantikan pengurus baru PWI Malang Raya periode 2021-2024.

Dari hasil pertemuan tersebut diputuskan bahwa pelaksanaan kegiatan pelantikan pengurus baru PWI Malang Raya yang rencananya akan dilaksanakan di Taman Indie Kota Malang pada tanggal 28 Januari 2021 ditunda mengingat akan diterapkan kembali PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Jilid II yang akan digelar mulai tanggal 26 Januari hingga 8 Februari 2021.

FOTO BERSAMA: Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr. Leo foto bersama Ketua PWI Malang Raya Cahyono dan pengurus baru PWI Malang Raya.

Seperti yang dikatakan Ketua PWI Malang Raya Cahyono. Kedatangannya bersama pengurus PWI Malang Raya ke Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr. Leo Simarmata untuk berkoordinasi sehubungan pelantikan pengurus baru PWI Malang Raya.

“Dari pertemuan tersebut kami diberi arahan akan dilaksanakan PPKM Jilid II yang juga menyangkut pelarangan untuk berkumpul lebih dari 30 orang sedangkan dalam giat pelantikan nanti diikuti 50 orang. Tentunya hal ini yang menjadi kebijakan pihak kepolisian Polresta Malang Kota kalau pelaksanaan kegiatan pelantikan bisa dilaksanakan usai penerapkan PPKM. Dan untuk tanggalnya kami akan berkoordinasi lagi dengan teman-teman maupun panitia pelaksanaan pelantikan pengurus baru PWI Malang Raya.” terangnya.

Dalam kesempatan itu juga Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr. Leo Simarmata menyampaikan sehubungan perkembangan kasus Covid-19 di Kota Malang. Termasuk mengantisipasi kenaikan jumlah pasien Covid-19 dengan Operasi Yustisi secara menyeluruh bersama dengan instansi terkait lainnya.(fik)