Peduli Warga Binaan, Babinsa Koramil 0818/17 Ampelgading Gencar Sosialisasikan Prokes

40
0
PEDULI:Babinsa Koramil 0818/17 Ampelgading Serma Suriaji saat melaksanakan sosialisasi Prokes Covid-19 terhadap pemilik toko.

Malang, Memox.co.id – Babinsa Koramil 0818/17 Ampelgading Serma Suriaji bersama aparat desa melaksanakan kegiatan sosialisasi Prokes (Protokol Kesehatan) bagi pengunjung dan pemilik toko di sepanjang jalan Desa Tirtomarto Kecamatan Ampelgading Kabupaten Malang, Rabu (07/04/2021).

Dengan diperpanjangnya PPKM Berskala Mikro, maka Babinsa sebagai aparat kewilayahan bertugas dan mendukung berjalannya program pemerintah ini. Demi terhindar dari penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Desa Tirtomarto.

Baca Juga : Koramil 0818/17 Ampelgading Dapat Bantuan Masker dari Kecamatan Ampelgading

Seperti yang dikatakan Babinsa Koramil 0818/17 Ampelgading Serma Suriaji, kita tidak boleh kendor dan tidak boleh terlena dengan Covid-19. Walaupun kita sudah divaksin, tidak menjamin kita kebal akan virus covid 19. Karena vaksin ini hanya menambah daya tahan tubuh/menambah imun dalam tubuh kita.

Selama kegiatan Operasi Yustisi Prokes Covid-19, di sepanjang jalan toko yang buka di Desa Tirtomarto mendapat himbauan oleh petugas gabungan. Baik itu terhadap pengunjung maupun pemilik toko itu sendiri.

Hal ini menunjukkan kepeduliannya seorang Babinsa terhadap warga binaanya bersama dengan aparat desa akan pentingnya mematuhi Prokes Covid-19. (fik)