Beranda Google Trends Pasta Enak Ala Pasta on Bowl Di GoFood Festival Malang

Pasta Enak Ala Pasta on Bowl Di GoFood Festival Malang

13
0

Malang Memox.co.id –  Kamu ada yang suka pasta? Makanan khas Italia ini merupakan makanan olahan yang terbuat dari adonan tidak beragi, berbahan tepung gandum durum (semolina). Pasta ada banyak macamnya, seperti spaghetti, fusilli, fettuccine yang memiliki bentuk berbeda-beda. Biasanya pasta dimasak dengan cara direbus atau dipanggang dan disajikan dengan berbagai saus dan bumbu yang  beragam.

Meskipun lekat dengan kekhasan Italia, olahan pasta memang sudah tidak asing lagi di lidah orang Indonesia. Bahkan di Malang ada banyak restoran yang menyajikan olahan pasta. Kalau kamu main ke Malang, ada satu pasta nikmat yang bisa kamu coba, yaitu pasta ala Pasta on Bowl yang ada di GoFood Festival Malang City Point.

Lokasinya cukup strategis karena dekat dengan kampus yaitu  di Jl. Terusan Dieng No.32, Pisang Candi, Kec.Sukun, Kota Malang, JawaTimur 65115. Letak tenant Pasta on Bowl cukup mudah dicari karena tidak jauh dari pintu masuk area GoFood Festival.  Pasta on Bowl beroperasi mulai pukul 10.00 WIB – 21.00 WIB, mengikuti jam operasi GoFood Festival.

Menurut foodblogger Malang, Ivonie, Pasta on Bowl juga menawarkan beberapa varian menu pasta yang menggoda selera diantaranya: Spaghetti Bolognese, Spaghetti / Fettucine / Fusilli Alfredo dengan varian topping daging asap, sosi dan jamur.

“Saus Alfredo di Pasta on Bowl teksturnya creamy tapi rendah lemak dengan rasa gurih dan manis,” katanya sebagaimana disitat dari laman Pesenmakan.id (17/3).

Semangkuk Pasta dengan Berbagai Pilihan Topping

Bagi yang suka pedas bisa nyobain Spaghetti / Fettucini / Fusilli Aglio Olio Tuna yaitu pasta dengan rempah gurih pedas khas Pasta on Bowl dengan topping tuna dan taburan keju.Tersedia juga topping sosis dan dan jamur. Ada juga pilihan saus Carbonara yaitu Spaghetti / Fettucini / Fusilli Carbonara dengan topping daging asap, sosis dan jamur. Saus Carbonara ini cocok untuk anak-anak karena tidak pedas, super creamy dan super yummy.

Biar makan pasta makin seru, jangan lupa pesan snack dengan citarasa  Italia seperti Potato Croquette atau kroket kentang yang lembut dan gurih, bola-Bola Moza Spicy atau bola-bola dengan keju Mozarella yang pedas,  Biteryam, bola-bola crispy berisi daging ayam bawang Bombay dandan Bola-Bola Mozarella yang berisi keju Mozarella yang lumer.

Menikmati Kuliner Italia di Pasta on Bowl

Keberadaan Pasta on Bowl di GoFood Festival Malang City Point, kata Mugniar, sangat menguntungkan. Sebab, selain sebagai penggemar pasta, lokasinya juga dekat dengan tempat tinggalnya. “Cukup menempuh perjalanan 10 menit sudah sampai di lokasi. Kalau sedang mager, tetap bisa memesannya lewat layanan GoFood di aplikasi Gojek,” katanya.

Saat menggunakan layanan GoFood pada aplikasi Gojek, Mugniar memesan Spaghetti Alfredo DagingAsap yaitu spaghetti dengan saus krim rendah lemak khas Pasta on Bowl yang creamy gurih manis dengan topping daging asap dan taburan keju.  Saus Alfredo ini cocok bagi tetap ingin menikmati pasta tanpa menambah timbunan lemak di tubuh. “Lalu kami juga memesan Bola-Bola Mozarella buat cemilan agar makin mantap,” katanya.

Mugniar mengatakan kelembutan pasta langsung dirasakan ketika mencoba Spaghetti Alfredo Daging Asap. Saus krim Alfredo dengan paduan rasa gurih dan manis memberikan sensasi unik di lidah.  “Rasa creamy makin menguat ketika mengunyah pasta yang bercampur dengan taburan keju tersebut. Sedangkan Bola-Bola Mozarella-nya beneran lumer kejunya,” katanya.

Untuk menikmati kuliner Italia di Pasta on Bowl ini tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam karena harganya cukup terjangkau. Harga pasta berkisar antara Rp.23.000 sampai dengan Rp.28.000, sedangkan camilannya Rp.11.000 sampai dengan Rp.18.300.

Pembayaran di GoFood Festival bisa menggunakan GoPay lho. Jadi tidak perlu repot harus cari uang pas. Nggak usah khawatir jika saldo GoPay kosong, kita bisa top-up di counter GoPay yang terletak di sebelah kiri pintu masuk. Jadi kalau kamu mau nyobain pasta yang lezat, nggak usah jauh-jauh ke Italia.Cukup pesan aja di Pasta on Bowl, GoFood  Festival Malang City Point. (*/ono)