Paska Banjir dan Tanah Longsor, Dandim 0818 Bersama Forpimda Kunjungi Kasembon

51
0
TINJAU: Dandim 0818 Letkol Inf Yusub bersama Kapolres Batu AKBP Catur dan Bupati Malang Sanusi saat melaksanakan tinjauan lokasi banjir dan tanah longsor.

Malang, Memox.co.id – Paska banjir dan tanah longsor di wilayah Kecamatan Kasembon mendapat kunjungan Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Yusub Dody Sandra, S.I.P bersama Forpimda Kabupaten Malang, Jumat (08/01/2021).

Selain Dandim 0818 Letkol Inf Yusub turut serta dalam giat peninjauan tersebut Kapolres Batu AKBP Catur C Wibowo dan Bupati Malang Sanusi. Para Forpimda Kabupaten Malang ini langsung ke lokasi tepat dimana terjadi banjir dan tanah longsor di Dusun Druju, Desa Pondok Agung, Kecamatan Kasembon.

Tidak ada korban dalam bencana alam banjir dan tanah longsor termasuk ambruknya jembatan akibat terjangan luapan air sehingga ini menggerus fondasi jembatan sepanjang 15 meter tersebut.

Akibatnya tanah longsor tersebut banyak terlihat sisa sisa pohon tumbang akibat terbawa arus air dari tebing yang tanahnya longsor hingga merusak beberapa jenis tanaman yang ada.

Dandim 0818 Letkol Inf Yusub bersama rombongan melihat secara lebih dekat lokasi terjadinya banjir dan tanah longsor yang hingga kini telah dilakukan pembukaan akses jalan dengan mengunakan alat berat. (fik)