Pabung Kodim 0818 Tasyakuran Bersama Forpimda Kota Batu Jelang Malam 17 Agustus

Batu, Memox.co.id -Bertempat di gedung graha Pancasila Pemkot Batu,Jumat malam (16/08/19) telah dilaksanakan tasyakuran HUT ke 74 Kemerdekaan RI tahun 2019 yang dihadiri  Pabung Kodim 0818  Kab Malang-Batu Mayor Arm Chairul Effendy.

Hadir juga dalam kegiatan tasyakuran tersebut  antara lain Walikota Batu Dewanti Rumpoko, Kajari Kota Batu Sri Heni ,Ketua DPRD Kota Batu Cahyo Edi P  serta  Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto S.I.K MSi serta seluruh pejabat eselon pemerintah Kota Batu.

Diawali dengan pembacaan ayat suci alquran serta diisi penampilan pemenang lomba mendongeng walimurid tingkat Paud dengan menceritakan ulasan sejarah jalan pahlawan kemerdekaan sertab
ceramah agama oleh KH Zainurroziqin.

Kepada Memox.co.id Pabung Kodim 0818 Mayor Arm Choirul Effendy mengatakan, “Sebagai rakyat Indonesia mari kita maknai  kemerdekaan ini dengan lebih mempererat rasa persatuan dan kesatuan demi semakin jayanya negara yang kita cintai ini.

Digelarnya kegiatan seperti ini salah satu bentuk nyata kalau kita semua yang hadir di malam jelang tanggal 17 Agustus merupakan momen yang tepat bagi kita semua untuk introspeksi diri apa yang telah kita berikan untuk negara ini,”terangnya. (fik)

%d blogger menyukai ini: