Pabung Kodim 0818 Ikut Kenakan Baju Daerah Dalam Karnaval Umum 2019 Kota Batu

Puncak HUT ke 74 Kemerdekaan RI Kota Batu 2019

Batu,Memox.co.id – Pada puncak HUT ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia Kota Batu menggelar Karnaval Umum Kota Wisata Batu yang diikuti Pabung Kodim 0818 Kab Malang-Batu Mayor Arm Choirul Effendy ,Sabtu  (24/08/19).

Kegiatan yang juga diikuti Forpimda Kota Batu seperti Walikota Batu Dewanti Rumpoko, Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto S.I.K MSi, Kepala BNNKota Batu AKBP Mudawaroh serta komponen masyarakat lainya.

Karnaval  Umum Kota Wisata Batu yang digelar Pemkot Batu dan Forkopimda Kota Batu merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Karnaval Umum Kota Wisata Batu tahun 2019 merupakan salah satu  puncak dari peringatan HUT ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia  dengan menampilkan aneka kebudayaan yang diikuti seluruh elemen masyarakat Kota Batu.

Mengambil start dari jalan Panglima Sudirman Balai Kota Among Tani dan finish di depan SMP N.1 jalan Agus Salim Kota Batu. Seluruh peserta menampilkan hasil karya terbaiknya.

Karnaval umum tahun 2019  diikuti sebanyak 24 Desa yang ada  di Kota Batu. Perwakilan dari dari masing-masing kecamatan yakni Kecamatan Bumiaji, Junrejo, dan Batu dengan mengusung Sumber Daya Manusia (SDM) unggul Indonesia Maju’.

Diselah selah kegiatan Pabung Kodim 0818 Mayor Arm Choirul Effendy mengatakan, “Kegiatan ini merupakan sebuah momen  yang sangat tepat selain diikuti perwakilan Desa yang ada di wilayah Kota Batu yang juga mengenakan berbagai busana daerah.

Dalam kegiatan ini salah satu bentuk kebersamaan masyarakat Kota Batu Batu dalam memeriahkan HUT ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan ikut turun ke jalan sambil memperlihatkan hasil karya mereka, “terangnya.(fik)

%d blogger menyukai ini: