Beranda TRIDARMA EKAKARMA Operasi Yustisi Gabungan Koramil 0818/13 Kalipare bersama Muspika

Operasi Yustisi Gabungan Koramil 0818/13 Kalipare bersama Muspika

25
0
OPERASI YUSTISI:Koramil 0818/13 Kalipare bersama Polsek Kalipare gelar operasi Prokes ( Protokol Kesehatan) Covid-19 di wilayah Kecamatan Kalipare

Malang,Memox.co.id – Koramil 0818/13 Kalipare bersama Polsek Kalipare bersinergi menggelar kegiatan sosialisasi pendisiplinan Prokes ( Protokol Kesehatan) Covid-19 di wilayah Kecamatan Kalipare Kabupaten Malang, Kamis malam (12/11/2020).

Dalam giat ini personel gabungan sasaran dalam giat Operasi Yustisi ini pengendara roda 2 dan roda 4 yang tidak menggunakan masker. Bertempat di jalan poros Soekarno-Hatta Desa Kalipare Kecamatan  Kalipare.

Opersasi sekaligus sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan di gelar, selain personel dri TNI-Polri, dari kecamatan dan kelurahan Kalipare juga ikut hadir dalam kegiatan ini.

Dalam kegiatan ini, ternyata masih terdapat pelanggar yang masih tidak mengunakan masker dalam berkendara roda 2 dan roda 4, yang akhirnya para petugas harus memberhentikan kendaraan tersebut.

Selanjutnya di berikan sosialisasi himbauan sekaligus sanksi dengan membuat surat pernyaan untuk tidak mengulangi kembali yang di buat oleh petugas.

Babinsa Kalipare Sertu Kusdarianato menuturkan,” kegiatan ini hanya semata-mata untuk kepentingan kita semua khususunya di wilayah Kalipare agar terhindar dari penyebaran covid 19 dan juga hal ini sudah di perkuat di Inpres No 6 Tahun 2020 dan semua warga harus mentaati peraturan tersebut selama pandemi ini,” jelasnya.(fik)