Naga Leang Leong Sambut Kedatangan Kombes Pol Leo

51
0
SAMBUT: Naga Leang Leong Klenteng En An Kiong saat menyambut kedatangan Kombes Pol Dr. Leo Simarmata.

Pengamanan Perayaan Tahun Baru Imlek 2572 di Klenteng En An Kiong Malang

Kota Malang, Memox.co.id – Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr. Leonardus Simarmata, S.sos, S.I.K.MH disambut Naga Leang Leong saat melaksanakan pengecekan setuasi keamanan dan Prokes di Klenteng En An Kiong dalam rangka pengamanan perayaan Tahun Baru Imlek 2572, Jumat (12/02/2021).

Kedatangan orang nomor di jajaran kepolisian Polresta Malang Kota, Kombes Pol Dr. Leo Simarmata di Klenteng En An Kiong Malang mendapat sambutan dari pengurus Klenteng dengan tetap mengedepankan Prokes mengingat masih dalam situasi Pandemi Covid-19.

UCAPAN: Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr. Leo Simarmata saat mengucapkan terima kasih kepada pengurus Klenteng En An Kiong yang telah menerapkan Prokes.

Dari keterangan pengurus Klenteng En An Kiong Malang, pada perayaan Tahun Baru Imlek tahun 2021 ini akan diselenggarakan secara sederhana di rumah masing-masing dengan tetap mematuhi Prokes. Mengingat situasi pandemi dan penularan Covid-19 yang sangat tinggi. Sekaligus untuk menjaga kesehatan dan keselamatan bersama, khususnya keluarga di rumah.

Disela-sela kegiatan kunjungan tersebut, Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr. Leo Simarmata mengatakan, atas nama kepolisian Polresta Malang Kota dirinya mengucapkan selamat hari raya Imlek Gong Xi Fa Cai.Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Klenteng En An Kiong karena telah menerapkan Prokes serta himbauan untuk tidak melaksanakan kegiatan di Klenteng Eng An Kiong.

KUNJUNGAN: Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr. Leo Simarmata saat mengunjungi Klenteng En An Kiong Malang pada perayaan Imlek 2021.

“Mengingat saat ini kita semua lagi gencar-gencarnya menanggapi penyebaran Covid-19 ditengah penerapan PPKM berskala mikro dibutuhkan peran semua pihak mulai dari lingkungan keluarga RT dan RW,” ujarnya.(fik)