Prayogi Pangestu :Jadilah Media Penyebar Informasi Masa Depan

Memo X Grup Launching Memox.co.id dan Seru.co.id

Kota Malang,Memox.co.id-Prayogi Pangestu owner Memo X Group Jum’at pagi (16/08/19) melaunching dua media online Seru.co.id dan Memox.co.id .

Hadirnya media online Memox.co.id dan Seru.co.id yang satu kantor dengan Memo X jalan MT Haryono 1 A Blok B No 6 kompleks Ruko istana Dinoyo Kota Malang.

Dapat menjadi  sarana publikasi massa kekinian sekaligus wahana penyebaran informasi massa depan. Hal itu diungkapkan Prayogi Pangestu selaku owner Memo X Group.

Lebih jauh dirinya menjelaskan, “Era sekarang persaingan media sangat kompetitif. “Dengan bertambahnya 2 media online bagian dari Memo X Grup diharapkan semakin mewarnai persaingan tersebut.

Saya  berharap media yang dilaunching itu memberikan khasanah baru di pemberitaan. Terutama bisa menangkal berita hoaks juga memberikan berita yang cover both side juga sesuai kode etik jurnalistik dan UU No 40/1999 tentang jurnalistik,”ujarnya.

Launching tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng. Pemotongan tumpeng dilakukan Proyogi yang diserahkan kepada Taufik selaku Direktur PT. Hira Ardani Wita Arnawama  yang menaungi media online Memox.co.id. Termasuk kepada MZ Machrus selaku direktur PT PT. Aguna Don Amertha yang menaungi media online Seru.co.id

Pada kesempatan tersebut, 
Taufik selaku Direktur dan Pemimpin Redaksi berharap dengan munculnya media ini mendapat dukungan semua pihak. “Kami dalam menjalankan semua butuh dukungan dan motivasi dari berbagai pihak. Untuk itu akan senantiasa bermitra dengan semua elemen baik pemerintah, penegak hukum dan sektor swasta lainnya,” tukasnya. 

Sementara, dua pimpinan media yang terlebih dahulu ada di memo x grup, harian pagi memo x dan memontum menyatakan akan terus mendukung munculnya media baru tersebut. Endik Junaedi, Pemimpin Redaksi Harian Pagi Memo X, memastikan pihaknya akan terus mensupport. Demikian juga Yanuar T selaku Pemred Memontum.com yang berusaha menjadi pendamping.  (fik)

%d blogger menyukai ini: