Mediasi Isu Selingkuh HD dan SR Akhirnya Selesai

31
0
Suaana saat mediasi.

Jember, Memox.co.id – Beredarnya isu dugaan hubungan asmara atau selingkuh antara HD dan SR yang kurang sedap didengar bagi kedua keluarga belah pihak dan juga masyarakat sangatlah membuat tidak nyaman antara kedua pihak keluarga.

Pasalnya, sesuai hasil mediasi kedua belah pihak yang disaksikan ketua RT dan tokoh masyarakat serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Jember Lor, Kecamatan Patrang Jember kedua belah pihak telah selesai, Senin (12/4/2021).

Menurut keterangan HD, ketua RW 01 lingkungan Cangkring kelurahan Jember Lor kecamatan Patrang, pihaknya merasa kaget dengan adanya kabar pihaknya ada hubungan dengan seorang wanita yang berinisial SR.

“Ini sangat membuat keluarga saya tidak harmonis dan tidak nyaman sekali dan ini merupakan pencemaran nama baik keluarga saya. Sehingga pihak istri saya meminta kepada saya untuk dipertemukan atau duduk bersama untuk dimediasi antara saya dengan SR dan juga keluarganya terkait kabar atau isu yang sangat santer kemasyarakat. Akhirnya hasil mediasi tersebut selesai dan betul – betul tidak ada hubungan antara saya dan SR,” terangnya.

Sementara SJK, ketua RT 04 menjelaskan, memang betul diadakan mediasi pada hari Kamis jam 14.00 WIB terkait ada isu perselingkuhan antara kedua belah pihak dan hasil mediasi tersebut kedua belah pihak mengaku tidak ada hubungan asmara atau selingkuh sesuai dengan apa isu yang santer dimasyarakat.

“Alhamdulillah mediasi yang dihadiri oleh ketua RT dan tokoh masyarakat dan juga Babinkamtibmas dapat selesai Apabila dikemudian hari atau waktu ternyata kedua belah pihak terbukti mempunyai hubungan asmara atau selingkuh dan berbohong kepada masing- masing pasangannya sanggup dituntut secara hukum yang berlaku,” pungkasnya. (tog/mzm)