Beranda TRIDARMA EKAKARMA Mayor Arh Joko Istianto Kini Jabat Kasdim 0818

Mayor Arh Joko Istianto Kini Jabat Kasdim 0818

27
0
SERTIJAB: Dandim 0818 Letkol Inf Yusuf Dody Sandra saat menandatangani serah terima jabatan Kasdim 0818 yang kini dijabat Mayor Arh Joko Istianto.
SERTIJAB: Dandim 0818 Letkol Inf Yusuf Dody Sandra saat menandatangani serah terima jabatan Kasdim 0818 yang kini dijabat Mayor Arh Joko Istianto.

Sertijab Jajaran Perwira Kodim 0818 Kab Malang-Batu

Malang, Memox.co.id – Komandan Kodim 0818/Malang-Batu Letkol Inf Yuyub Dody Sandra, S.I.P., M.I.Pol. memimpin Serah Terima Jabatan (Sartijab) Kepala Staf Kodim 0818 dan pelepasan personel Kodim 0818 yang MPP di lapangan hitam Makodim 0818, Senin pagi (09/11/2020).

Kegiatan Sartijab tidak hanya Kasdim saja, tapi sartijab Danramil juga dibarengkan dalam kegiatan ini. Mayor Inf Teguh Prastowo Kasdim lama akan menjabat Pasi Anev Korem 083/Bdj dan penggantinya yakni Mayor Arh Joko Istianto.

Sedangkan untuk Danramil antara lain Kapten Inf Didik yang menjabat Danramil 0818/21 Tajinan yang sebelumnya menjabat Pasi Intel Kodim 0818 beserta para perwira lainnya.

Disamping itu serah terima jabatan juga di laksanakan oleh ibu-ibu Persit yang juga jadi satu dalam kegiatan Sertijab ini seperti yang biasa dilakukan pada saat Sertijab.

Dalam sambutannya, Dandim 0818/Malang-Batu Letkol Inf Yusub Dody Sandra berharap Kasdim baru dan para perwira yang mendapat jabatan baru segera menyesuaikan diri dan melakukan kordinasi serta bekerjasama yang baik agar tugas dan tanggung jawab di jabatan yang baru ini bisa berjalan dengan baik.

Disampaikan juga olehnya, untuk personel Kodim yang MPP, Dandim 0818 berpesan agar selalu jaga kesehatan dan menikmati masa MPP dengan baik serta segera mengurus administrasi yang berhubungan dengan kesejahteraan bagi yang MPP.

Untuk Kasdim lama Mayor Inf Teguh Prastowo yang akan menempati posisi barunya sebagai Pasi Anev di Korem 083/BDJ, Dandim Yusub menyampaiakan ucapan terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya yang baik selama bertugas di Kodim 0818.

“Atas nama pribadi dan seluruh jajaran Kodim 0818/Malang-Batu saya menyampaikan terima kasih dan selamat berugas di tempat yang baru, begitu juga bagi personel yang MPP, selamat menikmati masa MPP dan selalu jaga kesehatan,” ucapnya. (fik)