Indeks

Lewat CSR Alfamart Malang Bagikan 600 Paket Sembako

  • Bagikan
BAGIKAN: Wakil Kepala Cabang PT SAT Malang, Daduk Budi Susilo saat memberikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Alfamart Care Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Malang, Memox.co.id – PT Sumber Alfaria Trijaya (SAT) Tbk Cabang Malang distribusikan 600 paket sembako dari total 20 ribu paket bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, Kamis (29/07/2021).

Pemberian bantuan 600 paket sembako murni dari program CSR (Corporate Social Responsibility) khusus diberikan kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 yang ada di Desa Losari, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

TURUN KE MASYARAKAT: Wakil Kepala Cabang PT SAT Malang, Daduk bersama karyawan Alfamart turun ke rumah warga sambil membagikan paket sembako.

“Sebelumnya Alfamart telah menyalurkan 150 paket sembako ke Kodim 0833/Kota Malang dan Kodim 0818 Kab Malang-Batu hingga total keseluruhan paket sembako yang telah salurkan sebanyak 600 paket sembako berisikan beras, minyak goreng, mi instan, telor dan lainnya,” ujarnya Wakil Kepala Cabang PT SAT Malang, Daduk Budi Susilo.

Dirinya juga menegaskan, Ini murni CSR dari Alfamart bukan donasi konsumen Alfamart. Sebanyak 20.000 paket sembako dengan total nilai Rp 2 miliar dibagikan langsung ke rumah-rumah warga di 32 kota di Indonesia, mulai dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi.

KODIM 0833: Penyaluran bantuan sembako dari Alfamart kepada anggota TNI AD Kodim 0833/Kota Malang.

“Dalam kegiatan sosial ini Alfamart bekerja sama dengan pihak kelurahan, RT dan RW setempat untuk mendapat data masyarakat yang masuk kategori perlu mendapat bantuan,” jelasnya didampingi Regional Manager Corcom PT SAT Tbk Cabang Malang, M. Faruq Asrori SH. (fik)

  • Bagikan
Exit mobile version