Beranda TRIBRATA Layanan Publik Bakso Bakar di Kampung Tangguh Semeru Desa Mangliawan, Diserbu Wajib...

Layanan Publik Bakso Bakar di Kampung Tangguh Semeru Desa Mangliawan, Diserbu Wajib Pajak

52
0

Inovasi Layanan Publik Bakso Bakar Satlantas Polres Malang

Malang, Memox.co.id- Layanan  publik Bakso Bakar(Bayar Pajak Turut Deso KB Samsat Karangploso) Satlantas Polres Malang di Kampung Tangguh Semeru Desa Mangliawan, diserbu ratusan WP (Wajib Pajak) kendaraan bermotor, Jum’at pagi (05/06/2020).

Kampung Tangguh Semeru Desa Mangliawan yang bertempat di balai Desa Mangliawan Kecamatan Pakis Kabupaten Malang, sejak pukul 07.00 Wib telah dikrumunin warga masyarakat yang ingin membayar pajak kendaraan bermotornya.

SOSIALISASI: Kasat Lantas Polres Malang AKP Diyana saat memberikan sosialisasi pembayaran pajak kendaraan dan protokol kesehatan Covid-19 di Kampung Tangguh Semeru Desa Mangliawan.

Dibukanya layanan publik khusus untuk pembayaran pajak kendaraan bermotor tahunan, merupakan langkah tepat untuk mengurai menumpuknya masyarakat WP untuk datang ke kantor Samsat Karangploso Polres Malang.

Keberadaan program layanan publik Bakso Bakar yang digelar di Kampung Tangguh Semeru Desa Mangliawan salah satu upaya Polres Malang untuk memutus rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 diwilayah Kabupaten Malang umumnya,” ujar Kasat Lantas Polres Malang AKP Diyana Suci Listyowati S.I.K.

SINERGI: Kasat Lantas AKP Diyana bersama PDPP Samsat Karangploso Hendra Harianto dan Radit pihak dari Jasa Raharja perwakilan Malang

AKP Diyana juga menambahkan, kami juga mensosialisasikan kepada masyarakat  untuk selalu menjalankan protokol kesehatan Covid-19 agar terhindar dari wabah virus Corona.

“Termasuk sosialisasi tidak adanya denda pajak kendaraan bermotor selama pandemi Covid-19 ,” imbaunya didampingi Kanit Reg Ident Polres Malang Iptu Yudhi Anugerah Putra S.I.K.

BANTU: Petugas Samsat Karangploso saat membantu wajib pajak yang ingin membayar pajak kendaraan bermotornya serta sosialisasikan  protokol kesehatan Covid-19

Perlu diketahui adanya program layanan publik Bakso Bakar ini kerjasama Polres Malang dengan Dependa Provinsi Jatim Samsat Karangploso dan Jasa Raharja perwakilan Malang.

Dengan adanya layanan pembayaran pajak kendaraan bermotor yang digelar fi di Kampung Tangguh Semeru Desa Mangliawan mendapat respon positif dari Kades Mangliawan Suprabto.

HUMANIS: Kanit Reg Ident Iptu Yudhi saat memberikan penjelasan kepada seorang ibu yang menanyakan proses pengurusan pajak kendaraan lima tahun

Saat ditemui diruang kerjanya dirinya mengatakan, mewakili masyarakat  Desa Mangliawan Kecamatan Pakis Kabupaten Malang, saya sangat mendukung sekali program layanan publik yakni pembayaran  pajak kendaraan bermotor yang dilaksanakan di Kampung Tangguh Semeru Desa Mangliawan.

“Adanya layanan ini secara langsung sangat membantu warga kami yang mayoritas bekerja sebagai buruh tani maupun pedagang. “Dengan bisa membayar pajak kendaraan bermotor di Kampung Tangguh Semeru ini masyarakat sangat terbantu sekali. Terlihat dari antusiasnya mereka datang ke Kampung Tangguh Semeru untuk membayar pajak kendaraannya,” terangnya.(fik)