Kunker Danrem 083/BDJ Di wilayah Kodim 0820/Probolinggo dan Kodim 0823/Situbondo

Danrem 083/BDJ : Babinsa Harus Mampu  Meningkatkan  Perekonomian Masyarakat

Probolinggo,Memox.co.id -Komandan Korem (Danrem) 083/ BDJ, Kolonel Inf Zainuddin beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerjanya kali pertama setelah menjabat sebagai Danrem 083/BDJ ke Kodim 0820/Probolinggo dan Kodim 0823/Situbondo, Rabu (07/8/19).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Danrem 083/ BDJ didampingi  Ketua Persit KCK Koorcab Rem 083  Ny. drg. Ira Bugiartie, juga didampingi oleh Kasi Intel, Kasiops, Kasi Ter dan Kapenrem Korem 083/BDJ Mayor Inf Prasetya HK, SH MH.

Kedatangan orang nomor satu  Korem 083 tersebut disambut oleh Forkopimda Kota dan Kabupaten  Probolingo antara lain Wakil Walikota Ir.  Moch.  Soufis Subri,  Sekdakab Probolinggo Bpk.  Suparwiyono, Kajari, Ketua PN dan Wakapolres  Probolinggo.Sama seperti saat mengunjungi Kodim 0823/Situbondo.

Dalam lawatannya tersebut   Kol Zainuddin yang alumni
Akmil 1992, menyampaikan bahwa dirinya memulai kunjungan kerjanya  dalam rangka bersilaturahmi dengan Forkopimda Kota dan Kabupaten  Probolinggo, Kabupaten   Situbondo dan anggota dijajarannya.

DEKAT:Danrem 083/BDJ Kol Inf Zainuddin terlihat begitu dekat dengan para tokoh agama saat melaksanakan kunjungan kerja diwilayah Kodim 0820/Probolinggo dan Kodim 0823/Situbondo

Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa, dan ini akan menjadi kenangan dan kebanggaan tersendiri bagi saya. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih, ini menunjukkan kebersamaan dan sinergitas antar lnstansi didaerah,”ujarnya.

Danrem 083/BDJ Kol Inf Zainuddin memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Kodim 0820/Probolinggo dan Kodim 0823/Situbondo, yang intinya kita semua dalam melaksanakan tugas apapun,  selalu satukan hati dan fikiran kita untuk mewujudkan suatu tujuan bersama.

“Laksanakan  ibadah sesuai dengan keyakinan masing masing  sebagai umat beragama .Sehingga kita merasakan kedamaian saat melaksanakan tugas sebagai anggota TNI AD khususunya yang bertugas diwilayah Korem 083/BDJ,”tuturnya.

Diakhir pengarahannya kepada Babinsa Danrem 083/BDJ memberikan pesan,  Babinsa adalah jabatan yang mulia, Babinsa selalu aktif dalam mendukung program pemerintah, antara lain program ketahanan pangan,KB Kesehatan demi meningkatkan perekonomian masyarakat.

Serta pemberian Wasbang  Bela Negara diseluruh lapisan masyarakat.
Oleh sebab itu Babinsa harus bisa menjadi tokoh dalam masyarakat harus dapat menjadi contoh dan tauladan diwilayahnya,”jelasnya.

Danrem 083/ BDJ juga menegaskan, “
Dalam era digital seperti sekarang ini kita semua  harus bijak dalam mengunakan media sosial. Ciptakan kesan sebagai anggota TNI yang humanis dimanapun kita ditugaskan.

Besarkan nama besar satuan dengan meningkatnya kedekatan anggota TNI AD dengan masyarakat ,dengan tindakan tindak yang positif ,”tegasnya.(fik)


%d blogger menyukai ini: