Korem 083/BDJ Terima Kunjungan Tim Wasev Bidang Komunikasi Sosial Dari Staf Teritorial AD

Kota Malang, Memox.co.id -Korem 083/BDJ  (Baladhika Jaya ) menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) bidang komunikasi sosial dari Staf Teritorial Angkatan Darat (Sterad)  dipimpin Letkol Kav Suteja, S.H., M.SI, Rabu pagi  (4/09/19).

Kedatangan Tim Wasev bidang komunikasi sosial dari Staf Teritorial Angkatan Darat (Sterad) yang dipimpin Letkol Kav Suteja, S.H., M.SI disambut Kasi Teritorial Mayor Inf Anton Prasetyo Korem 083/BDJ.

Dalam kunjungan Tim Wasev Sterad Kasi Teritorial Mayor Inf Anton Prasetyo didampingi Mayor Cku Prayitno  bertempat di Makorem 083/BDJ

Kepada Memox.co.id Kasi Teritorial Mayor Inf Anton Prasetyo Korem 083/BDJ mengatakan, “Tujuan kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) bidang komunikasi sosial dari Staf Teritorial AD yang dipimpin Letkol Kav Suteja, S.H., M.SI.

“Untuk  menilai, meninjau dan apabila ada temuan yang kurang sesuai, bisa kita perbaiki sesuai dengan petunjuk komando atas,”terangnya.

Sementara itu, Ketua Tim Wasev Letkol Kav Suteja, S.H., M.SI. menyampaikan tujuan diadakannya kunjungan di Kodim Wilayah Korem 083/BDJ sebagai bentuk pengawasan dan evaluasi bidang Komunikasi Sosial yg dilakukan oleh Kodim 0818/Kab.Malang-Batu.

“Sehingga bisa memperkecil kesalahan yang berujung pada peningkatan kinerja di bidang Komunikasi Sosial,”jelasnya. (fik)

%d blogger menyukai ini: