Korem 083/Bdj Lepas Kasiter Jadi Pabandya Ren Opslat Paspampers Mabes TNI

  • Bagikan
CENDERAMATA: Kasrem 083/Bdj Letkol Inf A. Juni Toa saat memberikan cinderamata kepada Mayor Inf Anton Prasetyo.

Kota Malang, Memox.co.id – Danrem 083/Bdj Kol Inf Irwan Subekti melalui Kasrem 083/Bdj Letkol Inf A. Juni Toa pimpin pelepasan Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Korem 083/Bdj Mayor Inf Anton Prasetyo, S.E., M.I.P. di Aula Untung Suropati Makorem 083/Bdj Malang, Jum’at (15/10/2021).

Dalam sambutannya, Kasrem Letkol Inf A. Juni Toa mewakili Danrem 083/Bdj Kol Inf Irwan Subekti mengucapkan selamat atas jabatan baru bagi Mayor Inf Anton Prasetyo, S.E., M.I.P. sebagai Pabandya Ren Opslat Paspampers Mabes TNI.

‚ÄúSuatu kebanggaan bagi seorang prajurit dapat melaksanakan tugas yang diberikan oleh pimpinan karena tugas merupakan amanah, yang harus dijaga dengan baik,” ujarnya.

Letkol Juni juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mayor Inf Anton Prasetyo, S.E., M.I.P. beserta istri atas pengabdiannya selama ini.

“Selamat bertugas disatuan yang baru, tentunya lingkup tugas yang baru sangat berbeda dengan sebelumnya, tapi dengan pengalaman Mayor Anton selama bertugas di Korem 083/Bdj saya yakin yang bersangkutan akan mudah untuk menyesuaikan diri. Jalin terus komunikasi dan silaturahmi dengan keluarga besar Korem 083/Bdj,” imbuhnya.

“Perlu diketahui Mayor Anton Prasetyo Alumni Akmil 2004 mendapatkan promosi di Paspamres, ini merupakan kebanggaan dan cita-cita bagi setiap prajurit TNI. Dan hari ini yang bersangkutan menyerahkan tugas dan tanggung jawab jabatannya kepada Kepala Staf karena penggantinya belum ada,” kata Kapenrem 083/Bdj dalam releasenya.

Turut hadir dalam kegiatan pelepasan dan penyerahan jabatan Kasiter antara lain Dandim 0833/Kota Malang Letkol Arm Ferdian Primadona, Kasdim 0818 mewakili Dandim 0818/Kab. Malang-Batu, para Kasirem dan para Perwira Korem 083/Bdj serta Pengurus Persit KCK Koorcabrem 083. (fik)

  • Bagikan