Beranda TRIDARMA EKAKARMA Korem 083/BDJ Gelar Oraum Guna Meningkatkan Ketahanan Fisik Prajurit dan ASN

Korem 083/BDJ Gelar Oraum Guna Meningkatkan Ketahanan Fisik Prajurit dan ASN

5
0

Kota Malang, Memox.co.id -Dalam rangka membina ketahanan fisik prajurit dan ASN  (Aparatur Sipil Negara ) Korem 083/BDJ(Baladhika Jaya ) menggelar olahraga umum dalam giat  senam bersama Rabu pagi  (28/08/19).

Pelaksanaan kegiatan Oraum (Olahraga Umum )kali ini  dilakukan di lapangan apel Makorem 083/BDJ yang dikoordinir langsung oleh Personil jasmani Korem 083/BDJ. 

Sedangkan kegiatan olah raga ini adalah kegiatan rutin yang setiap hari dilakukan sebelum melaksanakan pekerjaan di staf masing-masing untuk menunjang tugas sehari-hari yang diemban setiap Prajurit, khususnya Prajurit Korem 083/BDJ

Seperti yang dikatakan Kapenrem Korem 083/BDJ Mayor Inf Prasetya HK, SH MH, “Kegiatan Oraum agar jasmani dan rohani harus tetap bugar dan sehat sehingga kita selalu siap dalam mendukung setiap tugas yang akan kita emban selaku prajurit TNI AD. 

“Dengan olah raga dapat kita gunakan sebagai sarana komunikasi antara pimpinan dan anggota sehingga dapat terwujud rasa kebersamaan dalam diri setiap anggota selain tubuh menjadi sehat,”ujarnya. (fik)