Beranda TRIDARMA EKAKARMA Korem 083/Bdj Gelar Komsos Jelang Transisi New Normal Life

Korem 083/Bdj Gelar Komsos Jelang Transisi New Normal Life

43
0
KOMSOS: Korem 083/Bdj gelar Komsos jelang New Normal Life guna memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam melawan Covid -19 bersama Kasiter Korem 083/Bdj Mayor Inf Anton Prasetyo, S.E., M.I.P.

Guna Memperkokoh Persatuan Dan Kesatuan Dalam Melawan Covid 19

Kota Malang,Memox.co.id-Dalam rangka memperkuat komitmen persatuan dan wawasan kebangsaan sebagai komponen masyarakat, Korem 083/Bdj mengelar Komsos(Komunikasi Sosial) bersama komponen masyarakat, Kamis (18/06/2020).

Kegiatan mengambil tema “Bergandengan Tangan Membangun Negeri, Memperkokoh Persatuan Dan Kesatuan Dalam Melawan Pandemi Covid 19”. Diikuti tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh tokoh adat bertempat di Makorem 083/Bdj Malang Kasiter Korem 083/Bdj Mayor Inf Anton Prasetyo, S.E., M.I.P. mewakili Danrem 083/Bdj Kol Inf Zainuddin menyampaikan, negara kita sedang menghadapi Pandemi Covid -19 yang sampai saat ini belum tahu kapan akan berakhir.

DIIKUTI:Kegiatan mengambil tema “Bergandengan Tangan Membangun Negeri, Memperkokoh Persatuan Dan Kesatuan Dalam Melawan Pandemi Covid 19”. Diikuti tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh tokoh adatĀ 

“Saat  ini kita lagi menjalani masa transisi menjelang New Normal Life kita bersama seluruh Forkopimda Malang Raya berharap bahwa transisi menuju Normal Life bukan berarti selesai melawan Covid 19 sehingga melupakan protokol kesehatan yang sedang diterapkan,” ujarnya.

Dipertegas olehnya, dalam masa transisi iniĀ  perlu adanya partisipasi aktif dari masyarakat untuk bersama sama memutus penyebaran Covid -19. Mulai dari tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh tokoh adat setempat turut berpatisipasiĀ  mengedukasi dan menerapkan protokol kesehatan di masa transisi New Normal kepada masyarakat di sekitar tempat tinggalnya,” harapnya.

Lanjut Kasiter Korem 083/Bdj, kegiatan seperti ini dinilai perlu dilaksanakan baik TNI maupun komponen masyarakat guna menjalin kerjasama dan kebersamaan dengan semua pihak,” terangnya.(fik)