Koramil Pakuniran Kawal Vaksinasi Tahap II

26
0
Monitoring pelaksanaan vaksinasi tahap ll bagi pelayan publik yang ada di wilayah binaan Koramil 0820/17 Pakuniran, Kabupaten Pribolinggo, Senin (29/3/2021).

Probolinggo, Memox.co.id – Serka Norman beserta 2 orang Babinsa Koramil 0820/17 Pakuniran melaksanakan monitoring pelaksanaan vaksinasi tahap ll bagi pelayan publik yang ada di wilayah binaan Koramil 0820/17 Pakuniran, Kabupaten Probolinggo, Senin (29/3/2021).

Pengawalan dan pengamanan vaksin Covid -19 tahap kedua ini, sebanyak 50 vial dan pelaksanaanya dibagi menjadi dua tempat yaitu di Puskesmas Pakuniran dan Puskesmas Glagah yang akan diberikan kepada pelayan publik Kecamatan Pakuniran, Kabupaten Probolinggo agar dapat melayani masyarakat dengan maksimal.

Kepala Puskesmas Pakuniran, Fransisca Riyanti MM memberikan apresiasi kepada Babinsa Koramil 0820/17 Pakuniran dan unsur-unsur terkait dalam pelaksanaan pengawalan dan pengaman maupun pendistribusian Vaksin Sinovac Covid 19 tahap kedua ini sampai dengan selesai dan dalam keadaan aman.

Serka Norman menyampaikan, pohaknya berkomitmen terus melakukan pengawalan dan pengamanan untuk memastikan bahwa program pemerintah tentang vaksinasi covid-19 ini benar-benar berhasil.

“Kami para Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0820/17 Pakuniran juga mempunyai tugas kewajiban mensosialisasikan kepada seluruh lapisan masyarakat terutama warga di wilayah desa binaan bahwa vaksinasi covid-19 memang aman, halal dan baik bagi kita semua sehingga tidak ada alasan untuk menolak program Pemerintah tersebut,” ucapnya. (geo/mzm)