Koramil Kasembon bersama Polsek Tetap Ingatkan Warga Tentang Protokol Kesehatan

74
0
PATROLI: Koramil 0818/03 Kasembon bersama Polsek patroli rutin di warung kopi.

Malang, Memox.co.id – Koramil 0818/03 Kasembon bersama Polsek Kasembon, Kabupaten Malang melaksanakan kegiatan peningkatan disiplin protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 dengan mendatangi berbagai tempat usaha diantaranya rumah makan dan warung -warung kopi.

Danramil Kasembon Kapten Inf Murdiono mengatakan kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan ini sasarannya merupakan pemilik dan pelaku usaha, rumah makan, warung, serta masyarakat, Kamis Malam (10/09/20).

“Kegiatan Ini mengacu pada Inpres No 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19,” ungkapnya.

Selama kegiatan ini para petugas tidak bosan bosannya mengingatkan masyarakat jika keluar rumah, mengenakan masker, cuci tangan menggunakan sabun atau distenfektan, jaga jarak serta jaga pola hidup sehat, dalam hal adaptasi kehidupan baru.

“Kita berharap tentunya melalui upaya yang terus menerus ini pencegahan dan penyebaran Covid-19 bisa di minimalisir di Kecamatan Kasembon,” ujar Bripka Andik anggota Polsek yang ikut dalam patroli. (fik)