Koramil 0818/26 Singosari Raih Juara Pertama Lomba Gapura Tingkat Kodam V /BRW

Malang,Memox.co.id -Kodim 0818 Kab. Malang-Batu terima penghargaan dari Danrem 083/BDJ ( Baladhika Jaya ) rangka lomba Gapura Cinta Negeri dalam rangka HUT RI ke-74 yang dilombakan antar satuan di Jajaran Kodam V/BRW , diserahkan setelah upacara bendera senin, di Lapangan Makorem 083/BDJ ,Senin (19/08/2019).

Penyerahan piagam penghargaan tersebut langsung diserahkan Danrem 083/BDJ Kol Inf Zainuddin kepada 
Danramil Singosari Kapten Arm Abdul  Kodir yang berhasil meraih juara Gapura Cinta Negeri terbaik tingkat Koramil sejajaran Kodam V/ BRW.

Sebelumnya Danramil 26 Singosari Kapten Arm Abdul Kodir pada peringatan HUT ke 74 Kemerdekaan RI yang digelar di Surabaya. Secara khusus piagam tersebut juga diserahkan Gubernur Jatim Ibu Khofifah Indar Parawansa kepada Danramil 26 Singosari Kapten Arm Abdul Kodir mewakili Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad S.IP.

PIAGAM :Danrem 083/ BDJ Kol Inf Zainuddin saat menyerahkan piagam penghargaan kepada Danramil 0818/26 Singosari Kapten Arm Abdul Kodir

Keberhasilan ini salah satu bukti prajurit Kodim 0818 juga mempunyai daya  kreatifitas yang tinggi guna memeriahkan HUT RI ke 74 selain melaksanakan tugas pokoknya sebagai aparat kewilayahan. 

Kasdim 0818 Mayor Inf Teguh mewakili Dandim 0818 Letkol Inf
Ferry Muzawwad S.IP, menyampaikan lomba tersebut juga sebagai ajang kreasi dan wujud cinta tanah air harapannya menjadi stimulan bagi warga di wilayah teritorial masing untuk memeriahkan HUT RI Ke-74,”ujarnya.

Kasdim 0818 juga berpesan dengan Penghargaan yang diterima oleh Koramil Singosari ini merupakan cambuk untuk bisa mempertahankan dan bisa meningkatkan prestasi di ajang yang lebih tinggi. Sehingga bisa membawa nama harum Kodim 0818/ Malang/Batu.(fik)

%d blogger menyukai ini: