Beranda TRIDARMA EKAKARMA Koramil 0818/25 Pakis dan Warga Garap Rumah Sasaran Program Rutilahu

Koramil 0818/25 Pakis dan Warga Garap Rumah Sasaran Program Rutilahu

26
0
SEMANGAT: Babinsa Desa Pakis Pelda Nur Maksum bersama rekan Koramil 0818/25 Pakis serta warga garap pengerjaan rumah Pak Budi (55).

Malang, Memox.co.id – Semangat Gotong Royong sudah mendarah daging di benak warga Kecamatan Pakis saat mengerjakan bantuan stimulan program Rutilahu dari TNI dalam hal ini Kodim 0818 Kabupaten Malang – Batu. Proses pengerjaannya langsung dipimpin oleh Babinsa Desa Pakis Pelda Nur Maksum bersama rekan Koramil 0818/25 Pakis, Senin (13/07/2020).

Warga yang sejak pagi siap bergotong royong membantu menyelesaikan program Rutilahu yang kali ini di rumah Bapak Budi (55) yang memang kondisinya sangat membutuhkan untuk segera direhab.

“Kita bersyukur semua warga semangat gotong royong, kompak bahkan tidak hanya tenaga tetapi banyak yang memberikan bantuan, semua warga sadar, semoga cepat selesai dan dapat dimanfaatkan,” tutur Pelda Nur Maksum.

Kepala Desa Pakis, Misdi yang juga ikut hadir di lokasi, sangat mengapresiasi warga. Semangat gotong royong ini harus di contoh semua warga kampung lain, terlebih sasaran bantuan Rutilahu adalah warga sendirin yang tidak mampu. (fik)