Beranda TRIDARMA EKAKARMA Koramil 0818/21 Wajak Pasang Wastafel Dilingkungan Perumahan Warga Masyarakat

Koramil 0818/21 Wajak Pasang Wastafel Dilingkungan Perumahan Warga Masyarakat

63
0
WASTAFEL: Sertu Yuni bersama warga masyarakat saat melaksanakan pemasangan wastafel guna memutus penyebaran Covid-19

Program Bakti TNI Kodim 0818 Kab Malang-Batu Ditengah Pandemi Covid-19

Malang, Memox.co.id- Dalam upaya memutus penyebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan Wajak Kabupaten Malang, Koramil 0818/21 Wajak melaksanakan pembuatan dan pemasangan wastafel cuci tangan untuk warga masyarakat, Senin (06/07/2020).

Koramil 0818/21 Wajak merupakan salah satu Koramil yang masuk dalam jajaran Kodim 0818 Kab Malang-Batu yang ikut berperan aktif melaksanakan kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Kegiatan Karya Bakti TNI Kodim 0818 Kab Malang-Batu berupa pembuatan wastafel di  Desa Bringin Kecamatan Wajak dipimpin Sertu Yuni Babinsa Desa Bringin Kecamatan Wajak Kabupaten Malang.

Disela sela kegiatan Sertu Yuni mengatakan, pemasangan wastafel ini merupakan Karya Bhakti yang dilakukan di Desa Desa Bringin Kecamatan Wajak secara bergotong-royong dan saling bahu membahu antara TNI dan warga masyarakat dalam memutus penyebaran Covid-19.

Perlu diketahui tugas pokok TNI selain melakukan operasi militer juga berperan ikut mensosialisasikan Protokol Kesehatan ditengah pandemi Covid-19,” terangnya.

Selaku Kepala Desa Bringin  Agus menyampaikan, dengan telah dibuatnya wastafel oleh Babinsa Koramil Wajak saya mewakili masyarakat Desa Brigin khusunya mengucapkan terima kasih kepada bapak TNI Koramil 0818/21 Wajak.

“Adanya tempat mencuci tangan atau wastafel diarea pasilitas umum maupun diarea perumahan warga sangat baik sekali,agar masyarakat tahu akan pentingnya mencuci tangan sebelum dan setelah melakukan aktivitas, agar terhindar dari virus Corona,” ujarnya.(fik)