Beranda TRIDARMA EKAKARMA Koramil 0818/20 Tajinan Mulai Kerjakan Pondasi Rumah Program Rutilahu

Koramil 0818/20 Tajinan Mulai Kerjakan Pondasi Rumah Program Rutilahu

96
0
AKRAB: Sertu Bambang bersama warga dalam melaksanakan pembuatan pondasi Rutilahu milik Jumali.

Malang, Memox.co.id – Suasana penuh keakraban nampak saat pengerjaan pondasi Rutilahu Koramil Tajinan ini membuktikan adanya rasa kedekatan antara warga dengan TNI dalam  hal ini adalah Babinsa Koramil 0818/20 Tajinan Sertu Bambang bersama warga dalam melaksanakan pembuatan pondasi Rutilahu milik Jumali, Desa Tajinan, Kecamatan Tajinan, Kab. Malang, Kamis (16/07/20)

Parji selaku Kasun Desa Tajinan yang turut hadir mengecek kegiatan Rutilahu bersama perangkat desa lainnya, mengungkapkan bahwa ia sangat senang dan bangga dengan kegiatan ini yang merupakan wujud kepedulian pemerintah kepada warganya yang kurang mampu.

“Dengan kegiatan ini, merupakan pelatihan kita sebagai makluk sosial yang selalu membutuhkan orang lain dalam hal ini sifat kegotong royongan antar sesama warga,” tuturnya

Sementara itu Sertu Bambang  juga menambahkan bahwa dirinya sangat senang dan bangga terhadap warga binaannya yang selalu kompak dan peduli terhadap tetangga yang lain, hal ini terlihat dari keguyuban warga saat pengerjaan rumah Bapak Jumali.

“Suasana seprti ini memang ciri khas warga Tajinan ini dapat terlihat warganya saat tanpa komando pun langsung memeberikan tenaga bantuan baik dari pikiran bahkan logistik semoga apa yang kita lakukan ini menjadi perekat silahturahmi antar warga,” katanya sambil tertawa. (fik)