Beranda TRIDARMA EKAKARMA Koramil 0818/17 Ampelgading Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Koramil 0818/17 Ampelgading Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

21
0
PENYEMPROTAN: Anggota Koramil 17 Ampelgading bersama relawan saat melaksanakan penyemprotan Disinfektan.
PENYEMPROTAN: Anggota Koramil 17 Ampelgading bersama relawan saat melaksanakan penyemprotan Disinfektan.

Malang, Memox.co.id – Koramil 0818/17 Ampelgading, Muspika Kecamatan Ampelgading Kabupaten Malang bersama relawan lainnya melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan, Kamis (29/10/2020).

Penyemprotan disinfektan merupakan salah satu tindakan untuk pemutusan rantai penyebaran virus Covid-19 yang secara rutin dilaksanakan Koramil 0818/17 Ampelgading bersama instansi terkait lainnya.

Menurut Pelda Peni selaku Batuud Koramil 0818/17 Ampelgading mengatakan yang menjadi sasaran penyemprotan kali ini adalah tempat ibadah, sekolah dan kantor-kantor yang kerap menjadi tempat berkumpulnya masyarakat.

Sebelum kegiatan ini di laksanakan, para petugas melaksanakan Apel yang di ambil oleh Batuud Koramil 0818/17 Ampelgading Pelda Peni.

“Kegiatan ini dilaksanakan secara berkala, yakni 2 minggu sekali, dengan harapan penyebaran covid 19 di wilayah Ampelgading bisa berkurang,” ujarnya.

Turut hadir dari UPT Dishub, PMK Kab. Malang, Satpol PP dan PMI yang ikut dalam terlaksananya kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah Ampelgading. (fik)