Beranda TRIDARMA EKAKARMA Koramil 0818/17 Ampelgading dan Muspika Bagi-bagi Masker Gratis

Koramil 0818/17 Ampelgading dan Muspika Bagi-bagi Masker Gratis

30
0
PEMBAGIAN: Anggota Koramil AMpelgading dan Muspika saat pembagian masker gratis di Jalan Raya depan Kantor Kecamatan Ampelgading.
PEMBAGIAN: Anggota Koramil AMpelgading dan Muspika saat pembagian masker gratis di Jalan Raya depan Kantor Kecamatan Ampelgading.

Malang, Memox.co.id – Bertempat di wilayah Koramil 0818/17 Ampelgading telah dilaksanakan pembagian masker gratis yang dilakukan oleh Muspika, PMI dan Rappi dalam pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah Kec. Ampelgading, Jumat (30/10/2020).

Kegiatan digelar di Jalan Raya depan Kantor Kecamatan Ampelgading. Sebelum kegiatan dilaksanakan apel terdahulu yang di ambil oleh Camat Ampelgading, Sovi.

Camat Ampelgading memberi pengarahan kepada petugas, agar tetap selalu menjaga kondisi kesehatan masing-masing. “Jangan sampai kita menolong orang sakit malah kita yang sakit,” pesannya.

Sementara Danramil 0818/17 Ampelgading yang diwakilkan oleh Bati Wanwil Ampelgading Pelda Suwarno menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam mencegah penularan Covid 19. “Karena dengan menggunakan masker dapat mencegah penularan Covid 19 hingga 70%,” tuturnya. (fik)