Koramil 0818/17 Ampelgading Bersama Muspika Gelar Sosialisasi PPKM Berskala Mikro

44
0
FOTO BERSAMA: Danramil 0818/17 Ampelgading Lettu Czi Sholeh foto bersama Muspika Kecamatan Ampelgading pada giat sosialisasi PPKM Berskala Mikro

Malang, Memox.co.id – Koramil 0818/17 Ampelgading bersama Muspika Kecamatan Ampelgading menggelar sosialisasi tentang pelaksanaan kegiatan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) berskala mikro di balai Kecamatan Ampelgading Kabupaten Malang, Jumat (19/02/2021).

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Sekretariat Kabupaten Malang, Camat, Sekcam, Kasi dan Staf, DPRD Kabupaten Malang, Danramil 0818/17 Ampelgading, Kapolsek Ampelgading, Kapus dan Staf, Kades dan perangkat Desa se-Kecamatan Ampelgading.

Perlu diketahui dalam percepatan penanganan penyebaran Covid-19 ini, pemerintah sudah berupaya melaksanakan program-program guna penyeabaran covid 19 bisa menurun. Mulai dari PSBB, PPKM, dan sekarang beralih di PPKM berskala mikro.

Baca Juga : Danrem 083/Bdj Pimpin Sidang Jabatan Perwira Jajaran Korem 083/Bdj

Sosialisasi ini mengambil tema “Peran Masyarakat dalam upaya penanggulangan Covid-19”, melalui peningkatan kualitas kesehatan lingkungan yang bertujuan agar masyarakat selalu mematuhi Prokes (Protokol Kesehatan) Covid-19.

Menurut Danramil 0818/17 Ampelgading Lettu Czi Sholeh, sosialisasi ini merupakan bekal kita untuk nantinya akan di teruskan kepada masyarakat. Agar semuanya bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan tujuan pemerintah dalam penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Malang, khususnya di wilayah Ampelgading,” terangnya.(fik)